ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Upacara bendera di Lapangan Arafuru Makoarmabar, Jakarta. 
(Foto: Dade, Tangerangnet.com)    
NET – Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia  mengatakan pada 5 Oktober 2017 akan diperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang akan dipusatkan di Banten. TNI Angkatan Laut khususnya Koarmabar baik prajurit maupun Alat Utama Sistem Senjata  (Alutsista) yang terlibat dapat menunjukkan penampilan terbaik dengan tetap memperhatikan faktor keamanan di setiap even yang dilaksanakan.

Hal itu dikatakan Pangarmabar dalam amanatnya yang dibacakan Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Pangarmabar Kolonel Laut (P) Eko Jokowiyono yang bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Bendera 17-an di Lapangan Arafuru Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No. 67 Jakarta Pusat, Senin (18/9/207).

Pangarmabar mengatakan Hari Jadi TNI Angkatan Laut yang baru saja diselenggarakan hendaknya dapat dijadikan refleksi perjalanan kedinasan, untuk berbuat lebih baik lagi bagi organisasi TNI Angkatan Laut pada masa mendatang.

Pangarmabar mengatakan untuk dipedomani prajurit antara lain melaksanakan setiap tugas dengan sebaik-baiknya yang dilandasi  keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dapat menjadi prestasi serta nilai ibadah. Pegang teguh Pancasila, Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Trisila TNI Angkatan Laut, dan Panca Prasetya Korpri dalam setiap pelaksanaan tugas yang diemban serta amalkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Gelorakan terus semangat pengabdian rela berkorban untuk kepentingan nusa dan bangsa agar nilai-nilai perjuangan bangsa tetap hidup di dalam dada setiap prajurit Koarmabar,” ucap Pangarmabar.

Bangun kerja sama, kata Pangarmabar, antara TNI/Polri dan pemerintah daerah serta masyarakat secara.proporsional, harmonis, dan produktif  dengan mengutamakan prinsip  musyawarah, mufakat, dan gotong royong dalam rangka penguatan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Jaga kesiapsiagaan satuan dengan berlatih dan terus berlatih karena tugas ke depan akan semakin tidak ringan dihadapkan kepada kecenderungan perkembangan situasi yang terus bergerak dinamis,” tutur Pangarmabar. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top