ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Tengku Iwan: dari empat mengerucut ke Pak Hilmi.
(Foto: Syafril Elain, Tangerangnet.com)    
NET – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjagokan Hilmi Fuad sebagai calon untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018. “Ini keputusan partai bahwa Pak Hilmi yang ditugaskan menjadi calon,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Kota Tangerang Tengku Iwan kepada Tangerangnet.com, Minggu (3/9/2017.

Tengku Iwan menjelaskan Hilmi Fuad dijagokan setelah melakukan serangkaian penilaian dan kondisi yang ada. Semula ada empat orang yang ditugaskan untuk siap-siap untuk dicalonkan pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tagerang. Keempat orang itu Hilmi (anggota DPRD Kota Tangerang) , Boni Mufijar (Anggota DPRD Banten), Tuti Elvita (anggota DPRD Banten), dan Tengku Iwan.

“Nah, sekarang hanya satu nama yakni Pak Hilmi Fuad. Apakah Pak Hilmi menjadi calon walikota atau wakil walikota, itu tergantung dari lobi dan kesepakatan mitra partai politik dalam mengusung calon,” ungkap Iwan yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang.

Tengku Iwan mengaku sebagai ketua DPC bertugas menyosialisasikan kepada warga Kota Tangerang bahwa PKS punya calon yakni Hilmi Fuad.”Soal dengan siapa dan sebagai apa, nati itu akan diuji serta dikomunikasikan dengan semua pihak,” tutur Iwan.

Sementara itu, Ferry Sugianto, anggota tim penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menyatakan semula partai mengusung Arief R. Wismansyah (Walikota Tangerang) berpasangan dengan Hudaya Latuconsina, kini Ketua Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Banten.

“Ada kader internal yakni Bang Rano Alfath untuk diusung sehingga Hanura akan mengusung Arief dengan Rano Alfath,” ujar Ferry.

Rano Alfath adalah Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Banten. Rano juga tercata sebagai anggota DPRD Banten. (ril).      

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top