ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Helmy Halim (tengah) menyerahkan cindera mata kepada Sanusi. 
(Foto: Istimewa/TR)  
NET -  Pimpinan Redaksi Tangerang Raya Helmy Halim merasa bangga mendapat apresisai atas kegiatan Pelatihan Kader Relawan Demokrasi dari Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang. Kegiatan ini membantu tugas sosialisasi pelaksanaan Pemiihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2018 serentak.

“Alhamdulillah atas pelaksanaan kegiatan tersebut mendapat sambutan dari Komisioner KPU dan Panwaslu Kota Tangerang,” ujar Helmy kepada Tangerangnet.com, Minggu (10/9/20117).

Kegiatan tersebut telah berlangsung di Hotel Allium, Kota Tangerang, Jumat (8/9/2017) diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari seluruh kecamatan se-Kota Tangerang. Kegiatan ini merupakan wujud partisipasi media cetak dalam menyukseskan Pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang.

“Kami berharap nantinya para kader yang dilatih mampu mengawal dan memantau jalannya proses Pilkada serentak di empat daerah di Banten pada tahun 2018 mendatang,” kata Helmy.

Peserta pelatihan terdiri atas seluruh unsur masyarakat, seperti wartawan, mahasiswa, pemuda, dan warga yang tinggal di Kota Tangerang. Para kader ini dibekali materi mengenai hukum, jurnalitik, dan Informasi Teknologi (IT)  yang berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada.

Hadir sejumlah nara sumber yang berkompeten dibidangnya, seperti Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi, Ketua Panwaslu Kota Tangerang Agus Muslim, dan Sekretaris Dinas (Sekdis) Komunikasi Informasi Kota Tangerang Syamsul Bahri.

Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi mengapresiaisi inisiatif yang dilakukan oleh Tangerang Raya Media untuk menyelenggarakan kegiatan pelatihan tersebut tanpa adanya sedikit pun bantuan dari KPU Kota Tangerang.

“Mestinya memang Relawan Demokrasi ini memang Program KPU, namun rupanya sudah didahului oleh Tangerang Raya yang secara mandiri menginisiasi kegiatan ini. Oleh karena, itu kami sangat apresiasi, ” ujarnya.

Sementara Ketua Panwaslu Kota Tangerang Agus Muslim merasa tidak lagi sendirian dalam mengawasi jalannya Pilkada mendatang.

”Alhamdulillah berarti, saya tidak sendiri mengawasi karena ada kawan-kawan relawan yang turut secara sukarela mengawal proses Pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang, ” tutur Agus. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top