Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gubernur: 3 Tahun Lagi Banten Berubah Jadi Lebih Baik

Gubernur Banten H. Wahidin Halim (baju batik), KH Abuya Muhtadi, dan 
Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang: menggunting pita 
tanda peresmian gedung DPD Hanura Banten. 
(Foto: Istimewa)   
NET – “Saya yakin dengan program 13 proyek nasional di Banten dan kesungguhan bupati dan walikota, Anda akan lihat 3 atau 4 tahun lagi Banten akan berbeda dari pada hari ini. Karena visi dan misi Banten yang didukung Hanura akan melakukan perubahan untuk rakyat Banten,” ujar Gubernur Banten H. Wahidin Halim, Senin (25/9/2017).

Gubernur Banten Wahidin Halim mengatakan hal itu saat bersama Wakil Gubernur Andika Hazrumy menghadiri peresmian gedung Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Banten, di Jalan Syeikh Nawawi Al-Bantani, Kota Serang.

“Progam pembangunan yang sedang dan akan dilakukan Pemerintah Provinsi Banten bersama bupati dan walikota ke depan,  semata-mata untuk kesehanteraan rakyat Banten,” tutur Wahidin menekankan.

Hadir pada acara ini Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Pengurus DPD Provinsi se-Indonesia, DPD Provinsi Banten, DPD Kabupaten dan Kota se-Banten, para kader dan simpatisan. Hadir pula para kepala daerah kabupaten dan kota, tokoh masyarakat, dan pimpinan partai lain.

Peresmian gedung dilakukan dengan pemukulan rampak bedug dan penandatanganan prasasti oleh Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odangdisaksikan Gubernur, Wakil Gubernur, tokoh ulama Banten KH Abuya Muhtadi dan pengurus DPP dan DPD Hanura.

Ketua Umum Partai Hanura Oemar Sapta Odang (OSO) mengatakan menjadi seorang pemimpin daerah itu harus mampu membangun infrastruktur di daerahnya masing-masing. Maka itu,  pembangunan sebuah daerah tidaklah sulit jika dilakukan secara bersama-sama.

Kantor DPD Hanura Banten yang diresmikan.
(Foto: Syafril Elain, Tangerangnet.com)  
“Kita harus mampu membangun infrastruktur. Saya perintahkan kepada kader Hanura untuk mendukung Pemerintah daerah di seluruh Indoneisa agar mendorong pertumbuhan ekonomi seketika, terutama membangun infratruktur daerah masing-masing terutama adalah yang kita datangi hari ini yaitu di Banten, mulai dari tingkat kabupaten kota hingga desa-desa,” ucap OSO.

Situasi sekarang sudah berubah, kata OSO, yakni program Presiden Joko Widodo yang membangun infrastruktur hingga pelosok-pelosok akan dirasakan oleh rakyat. “Anggarannya kan sudah ada, jadi itu harapan kita,” katanya.

Oesman mengatakan rakyat akan mengerti dan mengetahui siapa yang berbuat demi kepentingan rakyat bukan kepentingan golongan, itu dilihat dari pimpinan daerah masing-masing.

“Kita adalah partai rakyat, hati nurhani  rakyat, menghormati segala perbuatan rakyat,” ucapnya. (*/ril)

Post a Comment

0 Comments