ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Sekda Kota Tangerang Dadi Budaeri (tengah) menyaksikan penyerahan 
bantuan secara simbolis oleh Forum CSR kepada warga. 
(Foto: Man Handoyo, Tangerangnetc.om)    
NET - Sekretaris Daerah Kota Tangerang  Dadi Budaeri menyampaikan apresiasinya kepada Forum Corporate social responsibility (CSR, tanggung jawab sosial perusahaan)  Kota Tangerang yang telah membantu menyalurkan dana CSR BJB untuk membantu masyarakat kurang mampu di  Kota Tangerang.

Hal tersebut disampaikan Sekda saat memberikan pada acara Penyerahan CSR Bank Jabar Banten (BJB) di Aula Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Selasa (26/9/2017).

Dadi mengatakan penyaluran dana CSR di wilayah Batuceper, merupakan bagian dari rangkaian acara penyerahan CSR dari BJB untuk masyarakat Kota Tangerang.

"Kita juga akan menyalurkan di kecamatan yang sudah siap dalam pendataan bagi penerima program CSR ini," tutur Dadi.

Dadi pun mengatakan bantuan dana CSR itu harus sesuai dengan data yang ada di  Tenaga Kerja Sosial Masyarakat (TKSK), sehingga bisa dipertanggung jawabkan.

"Data penerima program CSR harus sesuai dengan by name by adress," kata dia.

Sementara itu, Kepala Cabang BJB Tangerang Billy Rahadian menjelaskan terkait program dana CSR yang disiapkan oleh BJB, pihaknya mengaku lebih fokus kepada tiga sektor pembangunan, yaitu untuk bidang pendidikan, kesehatan, dan lingkungan hidup.

“Dana CSR yang kita salurkan pada hari ini adalah berupa alat-alat kesehatan yaitu Kursi roda untuk penyandang Disabilitas, kaki palsu dan alat bantu dengar,” ucap Billy.
Adapun batuannya berupa barang yaitu beruoa 14 kursi roda, 10 alat bantu dengar dan beberapa kaki palsu. (man)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top