ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin (tengah): mengatasi berbagai dampak.
(Foto: Man Handoyo, Tangerangnet.com)  
NET - Dalam rangka melakukan pemberantasan dan penanggulangan bahaya narkoba, Pemerintah Kota Tangerang (Pemkot) melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menggelar acara Penyuluhan dan Penindakan Terhadap Pengguna Narkoba di ruang Al Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (7/9/2017).

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin membuka acara tersebut mengatakan Pemkot Tangerang sangat fokus dalam menanggulangi dan mengatasi berbagai dampak yang dapat ditimbulkan dari bahaya narkoba bagi masyarakat Kota Tangerang.

"Ini merupakan salah satu upaya Pemkot untuk melawan bahaya dari peredaran narkoba." ucap Sachrudin.

Pada acara yang dihadiri oleh sejumlah pejabat struktural dan pelaksana dari  kelurahan dan kecamatan se-kota Tangerang tersebut, Sachrudin menambahkan aparat harus memiliki pengetahuan yang baik terkait dengan bahaya yang dapat ditimbulkan dari penggunaan narkoba untuk dapat menyampaikan informasi tentang narkoba kepada masyarakat.
                                 
"Aparat Pemerintah harus bisa memahami bahaya narkoba. Jadi bisa memberi informasi kepada masyarakat untuk menjauhinya," jelas Sachrudin.

Pemkot, kata dia,  sudah ada program Tangerang Bersinar yang tujuannya untuk memerangi narkoba di Kota Tangerang.

Selain itu, imbuh Sachrudin, untuk membentengi Aparat sipil Negara (ASN) dari bahaya penyalahgunaan narkoba, Pemkot Tangerang secara rutin mengadakan pengecekan urin secara berkala di setiap instansi minimal sekali setahun.

"Kita adakan juga pengecekan rutin pegawai untuk menekan penggunaan narkoba di lingkup pegawai, minimal setahun sekali," tutur Sachrudin. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top