ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan memasang
tanda pangkat  kepada pejabat yang baru. 
(Foto: Istimewa/Humas)  
NET  -  Sejumlah pejabat di lingkungan Polres Metro Tangerang Kota digeser. Pergeseran dilaksanakan di aula Polres Metro Tangerang Kota Jalan Daan Mogot, Rabu (6/9/2019) dalam bentuk serah terima jabatan.

Serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan pada jabatan Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, Polsek Jatiuwung, dan Polsek Neglasari. Pelaksanaannya  dipimpin oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Komisari Besar Polisi (Kombespol) Harry Kurniawan.

Kepala Satua (Kasat) Sabhara yang semula dipimpin oleh Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ruly Indra Wijayanto, digantikan oleh AKBP Benny Alamsyah,  yang sebelumnya menjabat sebagai Gadik Madya 2 Sekolah Pendidikan Kepolisian Negara Poldam Metro Jaya (SPN PMJ).

Sedangkan AKBP Rully menjabat sebagai Kepala Sub Bidang (Kasubbid) Provos Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) PMJ, Kasat Narkoba semula dipimpin oleh AKBP Jonter Banuarea, digantikan oleh AKBP Farlin Lumban Toruan, yang semula menjabat menjadi Penyidik Madya 2 Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) PMJ, AKBP Jonter menjabat Penyidik Madya 2 Ditresnarkoba PMJ.

Sertijab juga dilakukan oleh dua Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) yaitu Kapolsek Jatiuwung Komisaris Polisi (Kompol) Agung Budi Leksono,  digantikan oleh Kompol Eliantoro Jalmaf, semula menjabat Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polresta Bandara Soekarno Hatta.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan membubuhkan
tanda tangan pada berita acara serah terima jabatan disaksikan para pejabat
lama dan baru. (Foto: Istimewa/Humas)   
Sedangkan Kompol Agung dipromosikan menjadi Kapolsek Cengkareng Restro Jakarta Barat, dan Kapolsek Neglasari yang semula Kompol Khoiri, dijabat oleh Kompol Ubaidillah,  yang jabatan semula sebagai Kepala Unit (Kanit) 2 Subdit 6 Ditreskrimum PMJ. Sedangkan Kompol Khoiri mendapat promosi sebagai Wakasat  Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

“Pergantian pucuk pimpinan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi sebagai penyegaran dan juga sebagai bentuk promosi kepada anggota. Kepada Kasat dan Kapolsek yang lama saya ucapkan terima kasih atas dedikasi yang sudah diberikan selama menjabat di sini. Sedangkan pejabat baru mari buat prestasi seperti yang sudah dibuat oleh pejabat lama,” tutur Kombes Harry Kurniawan berharap. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top