ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Hudaya Latuconsina dan Arief R. Wismansyah: terbaik bagi rakyat  
Kota Tangerang. (Foto: Istimewa)     
NET – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) berupaya “mengawinkan” Arief R. Wismansyah yang kini menjabat sebagai Walikota Tangerang dengan Hudaya Latuconsina yang kini Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Provinsi Banten dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018. 

Partai Hanura menetapkan Arief sebagai bakal calon (Balon) Walikota dan Hudaya sebagai balon Wakil Walikota Tangerang.

“Ini adalah hasil penjaringan yang kami lakukan. Hasil penilaian dari rapat pimpinan cabang Hanura, Pak Arief pantas dicalonkan sebagai Walikota Tangerang dan Pak Hudaya sebagai calon Wakil Walikota Tangerang,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kota Tangerang Arif Fadillah kepada Tangerangnet.com, Senin (14/8/2017).

Arif Fadillah menjelaskan  penjaringan yang dilakukan oleh Hanura terbuka untuk umum. Namun, setelah penjaringan ditutup dan dilakukan uji visi dan misi, terpilih kedua orang tersebut yakni Arief R. Wismansyah dan Hudaya Latuconsina.

Dalam rapat pimpinan cabang Hanura, kata Fadillah, dapat disimpulkan bahwa ada dua orang terpilih menjadi bakal calon. Oleh karena itu, Arief R. Wismansyah dinilai layak menjadi calon Walikota Tangerang  dan Hudaya Latuconsina menjadi calon Wakil Walikota Tangerang.

Sementara itu, Ferry Sugianto yang dipercaya sebagai Humas Tim Penjaringan mengatakan hasil dari Rapimcab Hanura setelah dirumuskan lalu  dikirim ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Banten untuk mendapat persetujuan dan pengesahan.

“Bila mendapat persetujuan dari DPP Hanura, maka Partai Hanura Kota Tangerang akan menyampaikan kepada kedua bakal calon tersebut. Setelah itu, Pimpinan Cabang akan melakukan deklarasi dan tentu masih menunggu,” tutur Ferry.

Menanggapi rencana Partai Hanura tersebut, Hudaya Latuconsina terlihat santai. “Kalau memang  itu yang terbaik baik rakyat Kota Tangerang, saya setuju. Tentu, saya  akan menyambut baik,” ucap Hudaya. (ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top