ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Hapipi (berpeci) dan seluruh pengurus DPC SOKSI Kota Tangerang
dikukuhkan oleh Ketua DPD SOKSI Provinsi Banten Iman Aryadi.   
(Foto: Man Handoyo, Tangerangnet.com)  
NET – Sachrudin yang kini Wakil Walikota Tangerang yang sedang galau dalammenghadapi Pemilihan Kepalada Daerah (Pilkada) Serentak 2018, mendapat dukungan dari Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kota Tangerang.

"DPP Golkar sudah merekomendasi Pak Sachrudin maju sebagai Walikota Tangerang. Karenanya harus benar-benar kita dukung ," ujar  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SOKSI Kota Tangerang Hapipi, Minggu (13/8/2017).

Hapipi baru saja terpilih sebagai Ketua DPC SOKSI itu yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Golkar, mendukung dan mengawal perjalanan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kota Tangerang Sachrudin yang akan maju sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang 2018 nanti.

Tekad SOKSI Kota Tangerang mendukung Sachrudin menjadi Balon Walikota Tangerang mendapat persetujuan dari Ketua DPD SOKSI Provinsi Banten Iman Aryadi. “Sudah sewajarnya SOKSI Kota Tangerang mendukung Pak Sachrudin menjadi calon WalikotaTangerang,” ungkap Iman sambil tersenyum.

Hapipi  berharap, aktifnya kembali SOKSI di Kota Tangerang, harus  bisa bekerjasama dengan seluruh unsur Muspida di Kota Tangerang. Tujuannya tidak lain untuk meningkatkan pembangunan di Kota yang berjuluk Ahlakul Kharimah.

SOKSI Kota Tangerang setelah lama vakum, akhirnya organisasi sayap Partai Golkar, hidup kembali. Hal itu ditandai dengan terpilihnya Ketua DPC  SOKSI Kota Tangerang Hapipi dalam Musyawarah Dewan Pimpinan  Cabang SOKSI di  Taman Golf Modernland Kota Tangerang, Banten, Minggu (13/8/2017).

Dalam Musyawarah Dewan Pimpinan Cabang yang dihadiri oleh 13 Pimpinan Anak Cabang (PAC) KotaTangerang tersebut, Hapipi yang selama ini sebagai karateker DPC SOKSI Kota Tangerang terpilih secara aklamasi. Dan langsung dikukuhkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Banten Iman Aryadi.

"Ini merupakan amanah yang harus saya jalankan dan pertanggung jawabkan  dengan baik," ucap  Hapipi di sela-sela acara Musyawarah Dewan Pimpinan Cabang SOKSI Kota Tangerang.

SOKSI merupakan salah satu organisasi masyarakat  yang melahirkan Partai Golkar pada  1965 lalu,  kata Hapipi, maka SOKSI kota Tangerang harus mendukung program yang telah dicanangkan oleh partai berlambang pohon beringin tersebut.

Seperti diketahui,  Ketua DPC SOKSI Kota Tangerang  Edi Maisin meninggal  dunia beberapa tahun lalu, kondisi organisasi masyarakat tersebut menjadi vakum. (man)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top