ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

H. Sachrudin (kanan) saat memberikan arahan kepada PNS Kota Tangerang.  
(Foto: Man Handoyo, Tangerangnet.com)  
NET - Meskipun sudah mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar untuk maju di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang 2018 nanti, Sacrudin yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Tangerang belum memastikan apakah akan maju sebagai Walikota atau Wakil Walikota.

"Alhamdulilah rekomendasi sudah saya terima pada Kamis (10/8/2017) lalu. Dan di dalam rekomendasi tersebut, saya dipercaya untuk maju sebagai kandidat di Pemilukada nanti," ungkap Sachrudin kepada wartawan di Kota Tangerang, Banten, Jumat  (11/8/2017).

Namun demikian, ketika ditanya apakah pada Pemilukada Kota Tangerang ia akan maju sebagai Walikota atau Wakil Walikota,  Sachrudin yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kota Tangerang, belum bisa  memastikan. Alasannya, politik itu dinamis dan bisa berubah setiap saat.

“Saya belum memastikan karena di dalam rekomendasi disebutkan saya bisa calon sebagai Walikota dan atau, sehingga masih bisa berubah. Mengingat politik itu dinamis,'' ujar dia berulang kali.

Disinggung soal adanya informasi bahwa ia akan maju satu paket lagi dengan Walikota Tangerang  Arief R Wismansyah, Sachrudin hanya tersenyum dan mengatakan bisa iya bisa tidak. Dan dirinya mengaku sudah sering melakukan komunikasi dengan calon Walikota petahana tersebut, namun belum juga ada kata kesepakatan yang jelas.

"Komunikasi polikik sudah sering kami lakukan, hanya saja belum ada jawaban yang tegas dari Pak Arief," tutur Sachrudin.

Sebelumnya, Walikota Tangerang  Arief R Wismansyah menjelaskan pada Pemilukada nanti iya, bisa kembali berpasangan dengan Wakil Walikota Sachrudin atau tidak. Pasalnya, selain politik itu dinamis, juga perlu dukungan dari semua masyarakat Kota Tangerang.

Dan dengan diperolehnya rekomendasi Sachrudin dari DPP Golkar sebagai kandidat di Pemilukada 2018, Arief R Wismansyah juga mendoakan mudah-mudahan Sachrudin bisa mencalonkan sebagai Walikota Tangerang Periode 2018-2023, dengan baik.

"Atas rekomendasi DPP Partai Golkar kepada Pak Sachrudin untuk menjadi Calon Walikota Tangerang, kita doakan semoga bisa berjalan lancar," kata  Arief. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top