ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Harry Kurniawan: tersangka  
 selain mengenakan pakaian seragam, juga ada pengawal.  
(Foto: Istimewa)   
NET - Polres Metro Tangerang menciduk seorang  polisi gadungan yang telah menipu  beberapa orang korbannya untuk bisa masuk di Akademi Kepolisian (Akpol)  dengan cara membayar uang hingga  ratusan juta rupiah.

"Pelaku yang berinisial NTP ini kami bekuk, karena telah menipu beberapa orang yang ingin masuk Akpol,'' ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Komisari Besar Polisi (Kombespol)  Harry Kurniawan, Rabu (23/8/2017).

Dan untuk meyakinkan para korbannya, kata Kapolres,  selain ia  mengaku sebagai anggota kepolisian  berpangkat Komisaris Besar, juga mengaku  bertugas  di Markas Besar (Mabes) Polri. "Dalam menjalankan aksinya, ia selalu  meyakinkan, selain pakai seragam juga ada yang ngawal," ungkap Kapolres.

Adapun beberapa korban yang sudah masuk dalam perangkapnya, kata Kapolres,  selaian berasal dari Kota Tangerang, juga ada yang berasal dari  Sumatera. “Di Medan dia  berhasil menipu korbannya sebesar RP 750 juta,” kata dia.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP)  Arlon Sitinjak mengatakan sampai saat ini kasus itu masih dalam penyelidikannya. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top