ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang saat siang hari.
(Foto: Istimewa)   
NET - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang pada akhir pekan ini akan menutup Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang,  karena di  Km 23 jalan tersebut akan dilakukan pemasangan rel kereta api Jakarta-Bandara Soekarno Hatta.

"Kami akan tutup Jalan Daan Mogot pada  Minggu (27/8/2017) pukul 00:00  WIB hingga Senin (28/8/2017) pukul 03:00 WIB , karena di atas lintasan jalan itu akan berlangsung pembangunan atau penyambungan rel kereta api Bandara Soekarno Hatta,'' ujar  Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang, Saeful Rohman, Rabu (23/8/2017).

Adapun jalan alternatif yang bisa dilalui oleh pengguna kendaraan dari Jakarta menuju Tangerang, kata dia, yaitu  Jalan Maulana Hasanuddin- Jalan Benteng Betawi- Jalan Sudirman atau melalui Jalan Bouraq-Simpang Tanah Tinggi.

Sedangkan  untuk kendaraan besar seperti kontainer, tambahnya,  bisa melawati Jalan Daan Mogot- Jalan Bouraq- Simpang Tanah Tinggi.  Dan untuk kendaraan yang datang dari arah Tangerang menunu Jakarta, bisa melalui  Simpang Tanah Tinggi- Jalan Bouraq- Jalan Daan Mogot. Khusus  untuk truk kontainer diarahkan melewati Simpang Tanah Tinggi- Jalan Sudirman- Jalan MH Thamrin- tol Tangerang.

Sementara itu, Jalan alternatif yang bisa dilalui dari Tangerang (arah Serpong) menuju Jakarta yakni Jalan Sudirman- Simpang Tanah Tinggi- Jalan Bouraq- Jalan Daan Mogot atau Sudirman- Jalan Benteng Betawi- Jalan Maulana Hasanudin – Jalan Daan Mogot, sedangkan untuk kontainer bisa menawari Jalan Sudirman- simpang Tanah Tinggi- Jalan Pembangunan III – Jalan Juanda. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top