ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Maryono Hasan dan istri.
(Foto: koleksi pribadi//fb)  
NET – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 Kota Tangerang mulai memanas setelah Partai Golkar mengeluarkan pernyataan akan mencalonkan H. Sachrudin (kini Wakil Walikota Tangerang)  maju mencalonkan diri sebagai Walikota Tangerang. Arief R. Wismansyah yang kini masih menjadi Walikota Tangerang, yang sudah mencalonkan diri sebagai Walikota Tangerang pun kebanjiran calon wakil.

Salah seorang yang disebutkan wakil Arief adalah Maryono Hasan. Namun, Maryono merasa heran namanya masuk bursa menjad Wakil Walikota Tangerang mendampingi Arief. “Saya ini tidak berbuat apa-apa. Itu hanya pintar-pintar wartawan saja yang masukkan nama saya,” ungkap Maryono kepada Tangerangnet.com, Kamis (24/8/2017) malam.

Maryono yang kini menjadi Sekretaris Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Tangerang itu menyebutkan selama ini tidak ada gerakan yang dilakukannya dalam Pilkada Kota Tangerang. “Soal pencalonan itu urusan calon Walikota Tangerang dan partai politik. Saya tidak pernah bicara soal pencalonan  Wakil Walikota Tangerang,” tutur Maryono.

Sementara itu, dari kalangan  birokrat yang masuk bursa dicalonkan mendampingi Arief. R. Wismansyah yakni Sekretaris Daerah (Sekda) Dadi Budaeri, Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi (Infokom) Tabrani, Asisten Perekonomian, Pembangunan, dan Kesejahteraan Tatang Sutisna, Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Nana Trisyana, dan Asisten Pemerintahan Muhtarom.

Selain itu, muncul pula nama Kepala Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Banten Hudaya Latuconsina yang digadang-gadang oleh Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tangerang. Arief dan Hudaya dipasangkan dalam sebuah penjaringan calon walikota dan wakil walikota.

Sementara itu, di media sosial nama Sachrudin dipasangkan dengan Muhammad Fadlin Akbar, anak Gubernur Banten H. Wahidin Halim. Selain Fadlin, Sachrudin pun ada pula yang mencoba memasangkan dengan Abdul Syukur, adik dari Wahidin Halim. (ril)  


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top