Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kondisi Kesehatan Ustadz Abu Bakar Ba'asyir Sangat Melemah

Dorter Yose Rizal dan dokter Arief Rachman serta Ustadz Iim saat memberikan
penjelasan kepada wartawan tentang kondisi Ustadz Abu Bakar Ba'syir.
(Foto: Dade, Tangerangnet.com)  
NET – Kondisi fisik Ustads Abu Bakar Ba’asyir (ABB) semakin melameah. Kabar  Ulama Kharismatik Ustadz Abu Bakar Ba’asyir kondisi kesehatan tubuhnya melemah, itu dibenarkan putranya Ustadz Abdul Rahim Ba’asyir (Iim), Sabtu (12/8/2017), saat jumpa pers, di Kantor MER-C, Jalan Kramat Lontar, Jakarta Pusat.

Presiden Mer-C dokter Jose Rizal, Sp OT mengatakan kesehatan Ustadz Abu kakina semakin membengkak. “Info yang mengatakan kondisi semakin melemah adalah dari putranya Ustadz Abdul Rahim Ba’asyir,” ujar dokter Yose.

Dalam kondisi seperti, dipimpin DR Yose Rizal, telah sukses berjuang untuk mendapatkan ijin pengobatan ke Rumah Sakit (RS) Harapan Kita, Jakarta, hingga ke Presiden  Joko widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla  mengingat kondisi kaki Ustadz Abu kaki semakin membengkak.

Sementara itu, Presidium Mer-C, dr. Arief Rachman, Sp.Rad menjelaskan  keberadaan Ustadz Abu diperiksa di Rumah Sakit Harapan Kita yang telah menangani check up. Kondisi sakit yang diderita Ustadz Abu, memang sudah sejak ditahan di LP Nusa Kambangan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

"Kondisi Ustadz Abu di Lembaga Pemasyarakatan (LP)Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, justru lebih parah. Waktu itu, kecurigaan dokter ada yang ke jantung, ginjal, kita belum bisa memastikan karena belum ada ijin untuk periksa," tutur Arief.

Pemindahan Ustadz Abu ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Gunung Sindur, Bogor dengan alasan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik, dibantah Ustadz Iim. “Untuk mendapatkan layanan kesehatan, nyatanya juga tidak mendapatkan yang layak,” ungkap Ustadz Iim. (dade)

Post a Comment

0 Comments