ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi (tengah) saat memberikan penjelasan
kepada wartawan di Jakarta. (Foto: Dade, Tangerangnet.com)  
NET - Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Edy Rahmayadi mengatakan PSSI secara resmi melepas Timnas Indonesia U-22, Timnas Futsal Putra dan Timnas Futsal Putri yang akan berlaga di SEA Games 2017 di Malaysia. PSSI berharap ketiga Timnas ini meraih hasil terbaik.

"Ketiga Timnas ini sudah siap berlaga di ajang dua tahun ini, kami paham persaingan pasti ketat karena semua negara juga berharap jura. Namun, kami yakin para pemain akan berjuang secara maksimal," kata Edy, Kamis (10/8/2017) malam, saat acara Tim Nasional Sepakbola Indonesia U-22  Akan Berjuang di Ajang Multi Event Asia Tenggara, Sea Games, di Markas Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Makostrad), Jalam Merdeka Timur No. 3 Jakrarta Pusat.

Persiapan panjang pun sudah dilakoni dengan beberapa ujicoba. Ketiga Timnas ini sudah siap berlaga di ajang dua tahun ini, dan saat ini mereka sedang fokus menjalani pemusatan latihan (TC) demi meraih hasil terbaik di Sea Games 2017.

"Timnas U-22 menjalani TC di Karawaci-Tangerang, untuk Timnas Futsal Putra TC di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Timnas Futsal Putri melakono di Cidodol, Jakarta Selatan. Sebelum berlaga di ajang Sea Games, Tim semakin kompak dan strategis pelatih berjalan cukup baik," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Timnas Sepakbola, Luis Mila mengungkapkan sebelum berlaga di ajang Sea Games, tim polesan ini tampil di ajang Kualifikasi Piala AFC U-23 di Thailand. Garuda Muda meraih posisi ke tiga, meskipun tidak lolos sudah menunjukkan penampilan yang impresif.

Bahkan menjelang Sea Games, kata Luis,  Performa Hansami Yama dan kawan-kawan memperlihatkan grafik permaian yang meningkat. Tim semakin kompak dan strategi pelatih berjalan cukup baik, Tim ini semakin solid dan menunjukkan kemajuan selama di pemusatan latihan terakhir ini.

“Kami akan melakukan yang terbaik, meski berada di group yang sulit. Pada ajang Sea Games 2017 nanti Timnas U-22 berada di group B bersama Thailand, Vietnam, Kamboja, Timor Leste dan Filifina. Garuda muda akan memulai laga perdana pada  15 Agustus 2017 melawan Thailand di Stadion Shah Alam, Selangor,” ucap Luis.

Timnas Futsal, kata Edy, tergabung bersama Malaysia, Myanmar, Thailand, dan Vietnam. Dan Timnas Futsal Putri juga bersama dengan Malaysia, Myanmar, Thailnd, dan Vietnam. Untuk Futsal akan bertanding pada 20-27 Agustus mendatang.  

Pada laga perdana Timnas Futsal Putra melawan Thailand, pada 20 Agustus 2017, sedangkan Timnas Futsal Putri di pertandingan pertama akan menantang Malaysia di tanggal yang sama dan semuanya di Panasonic Indoor Stadium, Shah Alam. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top