ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Para peserta saat mendengarkan amanat Kapolda Metro Jaya.
(Foto: Istimewa/Humas)  
NET – Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal (Irjen) Idham Azis mengatakan libur panjang Hari Raya Iedul Adha dan long weekend  akan banyak dipergunakan oleh warga untuk liburan. Hal ini  akan menimbul kan tingkat kerawanan, kejahatan konvensional, dan kemacetan lalullintas.

Hal itu disampaikan oleh Kapolda pada Apel Gelar Pasukan Pengamanan Idul  Adha 1438 H, Selasa (29/8/2017) di Lapangan Polres Metro Tangerang Kota di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang. Apel diikuti sedikitnya 354 personil terdiri atas unsur Polres, jajaran Polsek, dan Kodim.

Apel dipimpin oleh Kepala Bagian Operasional (Kabagops)  Polres Metro Tangerang Kota Ajun Komisaris Besar Polisi  (AKBP) Deddy Suprigadi. Pada apel tersebut Deddy Suprigadi membacakan amanat Kapolda Metro Jaya.

Kapolda menjelaskan untuk mengantisipasi hal tersebut dibutuhkan kerjasama, sehingga potensi kerawanan dapat ditekan serendah mungkin. “Dukungan intelejen di lapangan diharapkan dapat mendeteksi tingkat kerawan.  Pengaturan lalu lintas  dan pengamanan obyek vital serta penempatan pasukan harus tepat guna, sehingga efektif dan efisien di dalam melakukan pengamanan,” tutur Kapolda.

Pengaman bersifat humanis, kata Kapolda, namun tetap tegas di dalam penegakan hukum. Pengaturan arus lalu lintas terhadap kendaraan arus balik yang ke luar dari pintu tol sehingga dapat mengurai kemacetan lalulintas.

“Kita tidak boleh under estimate tetapi harus over estimate. Perhatikan keselamatan dengan cara body sistem. Tetap  menjaga kebersamaan dan kekompakan, jadikan tugas kita sebagai ladang ibadah,” imbuh Kapolda berharap. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top