ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim saat berada di kantor Samsat.
(Foto: Syafril Elain, Tangerangnet.com)   
NET – Gubernur Banten H. Wahidin Halim baru tau setelah melakukan kunjungan mendadak, Senin (14/8/2017) ke kantor Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Malinping, Kabupaten Lebak, masih mengontrak.

“Benar Pak Gubernur, ini kantor masih mengontrak dan sekarang sudah masuk tahun kedua,” ujar Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Pendapatan Daaerah (Bapenda) Malingpping , Kabupaten Lebak, Iwan Hermawan kepada Gubernur Banten.

Iwan menjelaskan kantor ini cukup memadai untuk menampung semua kegiatan Samsat Malingping dibanding kantor sebelumnya. Kantor sebelumnya, juga masih berstatus mengontrak yang berjarak sekitar 1 kilometer. Kantor yang lama seperti rumah tinggal.

“Kantor lama tidak memadai untuk dijadikan pelayanan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) karena terlalu kecil. Sekarang alhamdulillah cukup memadai dengan kondisi tiga lantai,” ungkap Iwan.

Oleh karena itu, kata Iwan, sudah dicari tanah untuk pembangunan kantor Samsat Malingping. Tanahnya pun dibeli dengan luas 8.630 meater persegi dengan status bersertifikat. “Tanah untuk pembangunan gedung kantor sudah tersedia, insya Allah bila anggarannya disediakan sudah dapat dibangun,” ucap Iwan berpromosi.

Mendengar  penjelasan Iwan tersebut, Gubernur Banten Wahidin Halim langsung meninjau ke lokasi tanah untuk pembangunan gedung Samsat Malingping. Sesampai di lokasi, Gubernur melihat dari pinggir jalan raya. “Wah ini tanah kenapa rendah ya? Itu tanah yang  di seberang jalan lebih bagus,” ujar Gubernur.

Iwan menjelaskan tanah yang di seberang jalan itu pada bagian belakang jurang. “Tanah itu juga dijual tapi di belakang ada jurang. Jadi kurang bagus Pak Gubernur,” ucap Iwan menjelaskan. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top