ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim: berikan yang terbaik.
(Foto: Istimewa)  
NET - Gubernur Banten H. Wahidin Halim meninjau lokasi persiapan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-73 yang akan digelar pada 5 Oktober 2017 mendatang.  Wahidin yang hanya didampingi ajudan tersebut melihat secara langsung lokasi yang bakal dijadikan tempat acara perayaan HUT TNI, di Merak, Cilegon, Minggu (20/8/2017).

"Terimakasih Pemerintah pusat sudah menjadikan Banten sebagai tempat HUT TNI yang ke-73. Selaku tuan rumah tentunya harus mampu berbuat yang terbaik bagi para TNI dan masyarakat yang hadir dalam acara nanti," ujar Wahidin Halim di sela-sela peninjauan.

Dalam kesempatan ini, Wahidin Halim yang akrab disapa WH melihat lokasi yang akan menjadi arena acara. Hamparan laut di seputar pelabuhan Merak menjadi perhatian Gubernur Banten. “Hari ini kita lihat persiapan awal, bulan depan akan dicek lagi sejauh mana kemajuan yang sudah dikerjakan,” tutur Wahidin.

Wahidin melihat dari pinggir laut atau di sisi pelabuhan Merak, apa yang sudah dikerjakan oleh panitia dalam persiapan perayaan HUT TNI tersebut. “Pemerintah Provinsi Banten siap memberikan bantuan apa yang diperlukan demi kelancaran persiapan. Tentunya, karena lokasi di seputar pelabuhan Merak sehingga Pemerintah Provinsi Banten akan berkoordinasi dengan Kementerian Perhubungan atau dengan Ditjen Perhubungan Laut,” ungap Gubernur.    

Sebagai tuan rumah, kata Gubernur, Pemerintah Provinsi perlu mebantu persiapan demi kelancaran. “Jangan sampai ada hambatan dalam persiapan lokasi peryaan HUT TNI tersebut,” ucap Gubernur.

HUT TNI sebelumnya, pernah dilaksanakan di Merak, Banten pada 2015. Pada tahun ini Banten kembali terpiih menjadi tuan rumah HUT TNI ke -73. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top