ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

DL Sitorus semasa masih hidup.
(Foto: Istimewa)  
NET - Polres Bandara Soekarno Hatta membenarkan pengusaha nasional Darius Lungguk (DL) Sitorus meninggal dunia di pesawat Garuda 188 dengan tujuan Jakarta-Medan, Kamis (3/8/2017) siang.

"Saya sudah cek ke lapangan, informasi itu benar,'' ujar Kasubag Humas Polres Bandara Soekarno Hatta (BSH), Ispektur Dua Prayogo, Kamis (3/8/2017)

Namun demikian, ia mengaku belum tahu penyebab kematian DL Sitorus, katena  mendapat laporan lengkap dari petugas di lapangan. Sementara itu, Manager Humas PT Angkasa Pura II Bandara Soekarno Hatta Dewandono Prastyo mengaku belum tahu informasi tersebut. Alasannya ia sedang sibuk di luar kantor.

Berdasarkan data yang diperoleh, Dl Sitorus meninggal saat akan melakukan penerbangan dari Jakarta menuju  Medan pada pukul 13:36 WIB. Ia merupakan pengusaha sukses asal Sumatera Utara (Sumut). Selain memiliki perkebunan kelapa sawit dengan luas puluhan ribu hektare, DL Sitorus juga memiliki yayasan pendidikan.

Selain itu, Konglomerat ini juga dikabarkan memiliki gedung-gedung –untuk menyelenggarakan resepsi pernikahan suku Batak yang tersebar di Jakarta dan Bekasi. DL Sitorus dilahirkan di Parsambilan, Kecamatan Silaen, Toba Samosir, Sumut. Dia kemudian pindah dan besar di Siantar. DL Sitorus menikah dengan Boru Siagian, dan dikaruniai 5 orang anak, 2 perempuan dan 3 laki-laki.(man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top