ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Harry Kurniawan saat
akan melakukan peletakan batu pertama bedah rumah: terima
Pak dan Ibu Polisi.  (Foto: Istimewa/Humas)  
NET  - Sebagai wujud bentuk kepedulian terhadap sesama terutama kepada warga yang kurang mampu,  pada Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-69 melaksanakan Bakti Sosial Bedah Rumah. Terpilih  Ny. Siah dan Enjen, 68, warga  Desa Pondok Kelor RT 04 RW 04, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (25/08/2017), rumahnya dibedah.

Ny. Siah kini berusia 65 tahun dan Enjen beusia 68 tahun  merupakan sosok dua orang tua renta yang bekerja sebagai pedagang sapu keliling. Dari pekerjaannya menjual sapu tidak cukup untuk memperbaiki rumahnya yang sudah dalam kondisi tidak layak huni.

Polwan pada hari jadinya yang ke-69 dan bentuk kepedulian kepada masyarakat tidak mampu,  dilakukan kegiatan Bedah Rumah, dengan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, melakukan peletakan batu pertama menandakan dimulainya bedah rumah.

"Bedah rumah merupakan wujud bakti kami kepada negeri ini dan terima kasih atas sinergitas antara TNI (Tentara Nasional Indonesia-red) dan Polri (Polisi Repbulik Indonesia-red)  sehingga bisa terlaksana kegiatan hingga tuntas," ujar Kombes  Harry.

Seusai peletakan batu pertama, dilanjutkan dengan penurunan genting rumah Ny. Siah. Penurunan genting rumah Ny. Siah dibantu sejumlah para Polwan yang masih mengenakan seragam dinas, hingga habis. “Terima kasih Bapa dan Ibu Polisi rumah saya diperbaiki. Saya tidak menyangka kalau rumah saya ada yang memperbaikinya,” ucap Ny. Siah pelan.

Sementara Enjen, atas pelaksanaan program Bedah Rumah tersebut tidak menyangka sama sekali. “Alhamdulillah, ternyata orang miskin seperti saya ini ada yang memperhatikan sehingga rumah diperbaiki. Terima kasih Pak Polisi dan Ibu Polisi,” ungkap Enjen terbata-bata. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top