ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Bendera Merah Putih raksasa tidak utuh lagi.
(Foto: Syafril Elain, Tangeerangnet.com)    
NET – Bendera Merah Putih ukuran raksasa yang dipasang di lantai 36 gedung Sudirman One, Jalan Perintis Kemerdekaan Raya, Kota Tangerang, Kamis (3/8/2017) pagi robek. Bendera Merah Putih “Gede Jasa”  yang melambai-lambai karena terpaan angin terbagi dua, terlepas antara satu bagian dengan bagian yang lain.

Dari pantauan tangerangnet.com di lokasi, terlihat pada bagian atas yang berwarna merah tetap di posisi semula, yang membentang dari ujung kiri dan kanan gedung yang belum jadi itu. Sementara sebagian kain warna merah dan seluruh bagian putih terlepas lalu terpisah jauh.

“Ampun, itu bendera raksasa kenapa bisa jadi sobek ya? Belum cukup 24 jam sudah sudah sobek,” ujar Sutarman, warga yang sedang mengurus administrasi di kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Bendera Merah Putih sudah hampir jatuh.
(Foto: Syafril Elain, Tangerangnet.com)  
Gedung Sudirman One yang kini masih dalam tahap proses pembangunan itu berlokasi di kawasan Tang City yang letaknya berseberangan dengan kantor BPJS dan Bank BTN. “Kalau kondisi bendera raksasa seperti itu, saya usul agar diturunkan saja,” ucap Sutarman.

Sementara bendara Merah Putih yang sudah terbelah itu bagian yang ada merah dan putih terus melambai ke arah bawah.  Bahkan terlihat pada bagian warna merah dan putih sudah ada yang robek atau koyak.

“Memang sebaiknya cepat diturunkan saja. Soalnya, kalau bendera yang hanya bagian warna merah tetap berkibar tidak bagus juga dilihat. Kalau warna merah saja kan bisa dapat diartikan lain nantinya,” tutur Basuki, pengojek online yang mangkal di sekitar lokasi.

Belum dapat keterangan, apakah bendera yang rencananya akan dipasang selama bulan Agustus ini akan diturunkan atau dipasang ulang dengan kondisi setelah dijahit kembali. (ril)    

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top