ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Walikota Tangerang Arief  R. Wismansyah (kanan):
langsung bersihkan agar air tidak tergenang.
(Foto: Man Handohyo, Tangerangnet.com)    
NET – Guna menindaklanjuti keluhan masyarakat Kecamatan Karang Tengah terkait sering terjadi genangan air di Jalan Raden Salah, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah melakukan inspeksi mendadak ke wilayah tersebut.

"Kami langsung melakukan pembersihan karena ada keluhan dari masyarakat, bahwa di daerah tersebut sering kebanjiran lantaran meluapnya air dari saluran yang mampet," ujar Walikota, Senin (17/7/2017).

Kepada Dinas  Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kota Tangerang, Walikota meminta agar segera melakukan perbaikan terhadap saluran air  yang menghubungkan Kota Tangerang dan DKI Jakarta itu.

Dengan begitu,  kata Walikota, petugas dari Dinas BMSDA  yang datang ke lokasi langsung melakukan pembesihan terhadap saluran yang mampat karena tersumbat sampah. Khususnya di saluhan air yang bersebelahan dengan  restoran cepat saji.

Selain dibersihkan, kata dia, saluran itu harus segera dikeruk dan diperbaiki, agar air lancar dan tidak meluap lagi hinggan ke pemukiman warga. '"Nanti akan kita koordinasi dengan MC Donald, mungkin alternatifnya saluran itu harus di by pass dengan melewati depan atau tanah milik MC Donald," tutur Walikota.

Dalan kesempatan itu, Walikota juga meninjau lokasi yang diusulkan oleh warga setempat untuk membangun gedung sekolah. Mengingat masyarakat setempat memang  memerlukan bangunan gedung sekolah, terutama SMP. "Program kita saat ini adalah  setiap kecamatan memiliki sekolah. Dan Kecamatan Karang Tengah hingga kini belum ada. Karenanya harus dicari lahannya terlebih dahulu,” kata Walikota. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top