ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Walikota Serang Tubagus Haerul Jaman: tidak pernah
menghalang-halangi.    (Foto: Istimwa)  
NET – Walikota Serang Tubagsu Haerul Jaman mendukung program Pemerintah Provinsi Banten dalam hal menata kawasan Banten Lama. “Saya mendukung sepenuhnya program Provinsi tentang penataan Banten Lama,” ujar Jaman seperti yang disampaikan kepada Gubernur Banten H. Wahidin Halim, Sabtu (15/7/2017).

Jaman mengaku kepada Gubernur Banten, tidak pernah ada niat untuk menghalang-halangi Pemerintah Provinsi (Pemprov) untuk menata kawasan Banten Lama. “Pak Wahidin, saya lebih senang kalau Banten Lama ditata dan dibuat menjadi bagus. Mangga (silakan-red) Pak Wahidin kalau memang mau dibuat menjadi lebih bagus,” ucap Jaman.

Rencana Pemprov untuk menata kawasan Banten Lama sempat mendapat tanggapan dari sejumlah pihak. Bahkan ada di antaranya menantang rencana tersebut dan salah seorang disebutkan di antaranya Walikota Serang. “Wah, saya tidak pernah menghalang-halangi rencana tersebut,” ungkap Jaman kepada Wahidin dalam suatu pertemuan di Kota Serang.

Atas pengakuan Walikota Serang, Wahidin tentu menyambut baik. “Baguslah kalau Walikota Serang mendukung program Pemprov untuk menata Banten Lama. Ya, sudah, tidak ada lagi pihak yang menghambat prosesn penataan Banten Lama,” ucap Wahidin.

Sebagaimana dalam visi dan misi Gubernur Banten H. Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Andik Hazrumy akan menata tempat wisata yang ada di Provinsi Banten termasuk kawasan Banten Lama. Penataan kawasan Banten Lama tanpa mengambil alih aset yang menjadi milik Pemerintah Kota Serang. (ril)


             

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top