ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Sekda Dadi Budaeri, Walikota Tangerang Arief  Rachadiono  
Wismansyah, dan Wakil Walikota Sachrudin.
(Foto: Man Handoyo, Tangerangnet.com)  
NET  - Banyaknya program yang digulirkan oleh Pemerintah KotaTangerang, tentu diperlukan adanya peran serta dari masyarakat. Bila tidak maka program tersebut tidak akan berjalan maksimal. Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah mengatakan hal tersebut saat Rapat Kewilayahan, di ruang Akhlakul Kharimah, Senin (17/7/2017).

Program itu, kata dia, antara lain “Tangerang Maghrib Mengaji”, “Tangerang Cerdas”, dan  “Tangerang Berbenah”. "Kita harus seiring sejalan dan bahu-membahu dalam memajukan Kota Tangerang,  sehingga apa yang kita harapkan bersama  dapat dicapai dengan cepat dan tepat,”  ujar Walikota di hadapan para lurah, camat, dan  kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Selain itu, Walikota  juga menyampaikan agar setiap potensi yang ada di Kota Tangerang dapat dimaksimalkan untuk kemajuan masyarakat dan Kota Tangerang. Dengan senantiasa aktif berdialog serta mengajak masyarakat untuk terlibat dalam proses pembangunan. “Masukan dari masyarakat  salah satu unsur penting yang dapat dijadikan acuan dalam membuat setiap program kegiatan. Mereka ialah mitra dalam membangun dan memajukan kota. Ajak dan libatkan terus mereka,” ucapnya. 

Seperti melalui Festival Cisadane serta Kampung Merdeka, yang sudah menjadi agenda tahunan di Kota Tangerang. Setiap penyelenggaraan kegiatan, kata Walikota, tidak semata sebatas seremonial saja tapi bagaimana meningkatkan kesadaran akan pentingnya keberadaan lingkungan, merawat budaya kebersamaan dan  kerjasama dalam memajukan Kota Tangerang beserta isinya.

“Kita bisa mewujudkan Kota Tangerang yang semakin maju dan sejahtera, karena kita lakukan bersama-sama dengan masyarakat,” ucap Arief berharap. (man)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top