ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Suami istri Sugeng dan Elin setelah nyawa melayang.
(Foto: Istimewa)  
NET - Tewasnya suami istri yang ditemukan oleh warga  di kamar mandi rumah kontrakannya  di Jalan Randu Sari RT 03/01, Kelurahan Marga Sari, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten, baru-baru ini, ternyata dipicu oleh api cemburu buta.

Hal itu diketahui  petugas Polres Metro Tangerang setelah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi yang belum disebutkan namanya. "Setelah kami lakukan pemeriksaan ternyata Sugeng,  nekat meghabisi istrinya karena api cemburu," ungkap Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Harry Kurniawan, Senin (10/7/2017), di Kota Tangerang.

Dan setelah menghabisi istrinya, Elin, 25, kata Kapolres, Sugeng nekat gantung diri dengan cara mengikatkan kain sprei di langit-langit kamar mandi pada Jumat (7/7/2017) petang.  “Berdasarkan keterangan beberapa orang saksi yang kerabat dekat korban, kedua orang korban sebelum ditemukan tewas sering cekcok,'' kata Kapolres.

Percekcokan itu terjadi, tambah dia, karena Sugeng, 31, merasa curiga istrinya selingkuh dengan orang lain. Dan pernyataan itu kerap ia lontarkan kepada beberpa orang kerabat dekatnya itu. " Yang jelas peristiwa ini terjadi karena adanya api cemburu buta," kata dia. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top