ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Harry
Kurniawan: ada tanda-tanda luka pada tubuh korban.
(Foto: Istimewa)  
NET - Pasangan suami istri di temukan tewas di kamar mandi rumah kontrakannya di Jalan Randu Sari RT 03 RW 01 , Kelurahan Marga Sari, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten. Diduga suami tewas karena bunuh diri setelah menyanyat leher istrinya.

Pertama kali jenazah Sugeng, 31, dan Elin, 25, ditemukan oleh kerabat dekatnya, Eko dan Rumana yang  bertandang ke rumah korban, Jumat (7/7/2017) petang. Hal ini ditandai dengan pintu rumah kontrakan pasangan suami istri itu terkunci rapat, dan dipanggil-panggil tidak menjawab. Akhirnya Eko dan Rumana, berusaha mendobrak pintu.

Akibatnya, mereka terkejut saat melihat Sugeng dan Elin sudah tidak bernyawa dengan kondisi megenaskan. Warga sekitar yang mendengar kejadian itu datang ke lokasi dan melaporkan peristiwa tersebut kepada petugas  Polres Metro Tangerang Kota.

Menurut Suparman, staf Kelurahan Margasari, saat dirinya masuk ke dalam rumah kontrakan,  melihat posisi Elin terlentang di lantai kamar mandi dengan luka sayatan di bagian leher. Sedangkan Sugeng,  suaminya tergelantung dengan kain sprei yang diikatkan di langit-langit kamar mandi itu.

''Mungkin, mereka itu berantam terlebih dahulu. Setelah melihat istrinya terkapar karena disayat dengan senjata tajam, suaminya lansung gantung diri," ungkap Suparman.

Samahalnya kata Muslim, tetangga korban.Ia menyebutkan pasangan suami istri asal Cilacap, Jawa Tengah sebelum ditemukan tewas memang kerap bertengkar. "Mereka memang sering berantem. Bahkan satu hari sebelum mereka ditemukan tewas, juga terdengar cekcok (pertengkaran)," kata dia.

Dan setelah peristiwa cekcok itu rumah kontrakannya terlihat terkunci rapat. ''Setelah berantam, rumah itu sepi. Begitu dibuka, ternyata mereka sudah menjadi mayat,''  tutur Muslim.  

Sementara itu Kapolres Metro Tangerang Kota Komisari Besar Polisi (Kombespol) Harry Kurniawan mengatakan kasus itu masih dalam penyelidikannya.

''Hasil dari olah tempat kejadian perkara, memang ada tanda-tanda luka pada  bagian tubuh istri. Dan di sana juga ditemukan senjata tajam. Dan itu masih dalam penyelidikan kami,”  ujar Kapolres. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top