ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolres Harry Kurniawan dan Waka Polres Erwin Kurniawan  
yang didampingi sejumlah pejabat Polres Metro Tangerang  
Kota, dan ibu Bhayangkari melepas bibit ikan ke laut.
(Foto: Istimewa/Polres)  
NET – Lokasi wisata Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, menjadi pusat kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71 Polres Metro Tangerang Kota. Puncak HUT Bayangkara ke-71 ditandai dengan pelepasan bibit ikan di laut, Sabtu (1/7/2017).

Dengan menggunakan beberapa perahu nelayan, perahu dari Polisi Air, dan perahu dari Tentata Nasional Indonesia  (TNI) Angkatan Laut, Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar (Kombes) Polisi Harry Kurniawan dan rombongan berlayar ke laut.

Setelah perahu berada di tengah laut,  Kapolres Harry Kurniawan, Wakil Kepala (Waka) Polres Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) Erwin Kurniawan dan Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) AKB Polisi Ddedi Supriyadi lalu melepas bibit ikan yang sudah disiapkan.  

“Bibit ikan yang dilepas yaitu ikan bandeng, ikan kakap, dan ikan air laut lainnya,” ujar Kapolres.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Polisi Harry
Kurniawan ikut memungut langsung sampah yang berserakan.  
(Foto: Istimewa/Polres)  
Sebelum melepas bibit ikan, acara perayaan HUT Bhayangkara ke-71 dimulai dengan membersihkan sampah yang berserakan dan bertebaran  di bibir pantai yang langsung dikomandoi oleh Kapolres.  

“Ayo semangat mengambil sampah yang ada di di atas pasir,” ucap Kapolres yang  didampingi oleh Ketua PC Bhayangkari Metro Tangerang Kota Wenny Harry Kurniawan dan diikuti oleh para pejabat utama Polres Metro Tangerang Kota, para perwira dan ibu-ibu pengurus Bhayangkari.

Adanya kegiatan pemungutan sampah di bibir pantai, menjadikan kondisi pantai Tanjung Pasir menjadi bersih. Warga pun ikut tergerak memungut sampah yang berserakan. Ada pula warga menjadi enggan membuang sampah sembarangan.

“Kita memberi contoh kepada warga sebagai pengunjung lokasi wisata Tanjung Pasir untuk tetap menjaga kebersihan,” ujar Kepala Bagian (Kabag) Humas Polres Metro Tangerang Kota Komisari Polisi (Kompol) Triyani. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top