ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Petugas Aviation Security (Avsec) saat dinas di bandara.
(Foto: Istimewa)  
NET - Polres Bandara Soekarno Hatta memberikan apresiasi berupa penghargaan terhadap petugas Aviation Security (Avsec) Bandara  Soekarno Hatta karena telah berkontribusi dan bersinergi dengan pihak kepolisian dalam mengungkap beberapa kasus kriminal di Bandara Internasional tersebut.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Komisari Besar Arief Rachman kepada Airport Security Manager Bandara Soekarno-Hatta Hastan.to Yuli Setiawan, Senin (10/7/2017).

Kapolres Bandara Soekarno Hatta mengatakan pemberian penghargaan itu dilakukan bersamaan dengan Hari Ulang Tahun (HUT)  Bhayangkara Ke-71. Penghargaan itu,   dianggap perlu karena mereka telah membantu pihak kepolisian dalam hal  mengungkap beberapa kasus yang terjadi di Bandara Soekarno Hatta.

"Kami mengapresiasi kinerja Avsec, karena mereka telah mengungkap berbagai kasus tindak kejahatan," tutur Rachman. Di antaranya upaya penyelundupan   narkotika hingga satwa liar yang dilindungi.

Menyiakapi hal itu, Senior General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan mengucapkan  terima kasihnya atas apresuasi yang diberikan oleh Polres Bandara Soejarno Hatta. Bahkan ia berharap, agar kerjasama tersebut terus terjalin dengan baik.

"Kami akan selalu berkomitmen untuk dapat bekerjasama dengan baik dalam hal  mewujudkan keamanan dan keselamatan di Bandara Soekarno-Hatta yang merupakan pintu gerbang negara Indonesia ini," ucap Rachman. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top