ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Taufik Hidayat (mantan atlet nasional), Lutfi Hamid, dan  
Wahidin Halim: saat  berbincang sebelum bertanding.
(Foto: Istimewa)  
NET - Menjelang Kompetisi Sirnas Premier Badminton di Bandung , Gubernur Banten H. Wahidin Halim melakukan uji coba bermain Badminton bersama para mantan pebulutangkis nasional dan  jajaran pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia ( PBSI) Jawa Barat, Panitia Turnamen Badminton Sirnas Premier, Sabtu (15/7/17).

Kedatangan Gubernur Wahidin beserta rombongan disambut oleh Ir. H. Lutfi Hamid selaku Pengurus PBSI Jawa Barat yang juga pernah menjabat Sekjen PBSI Pusat. Kehadiran Gubernur Banten Wahidin Halim atau yang akrab disapa WH, sebagai tamu kehormatan disambut baik dengan apresiasi yang tinggi oleh jajaran pengurus PBSI Jawa Barat dan para mantan atlet bulutangkis nasional yang hadir.

"Kita bersyukur masih ada kepala daerah seperti Pak WH yang peduli terhadap badminton. Saya kenal benar Pak WH sejak lama, beliau (WH-red) memang hoby olahraga ini,” ujar Lutfi Hamid saat memberikan sambutan.

Gubernur Wahidin duduk bersama Taufik Hidayat dan Ricky Subagya ikut tersenyum sambil geleng-geleng kepala mendengar sambutan pembukaan dari Lutfi Hamid. “Selamat datang Pak Gubernur! Sebentar lagi ada lawan tangguh yang akan melawan bapak di lapangan," tutur Hamid seraya disambut tepuk tangan oleh yang hadir.

Sebelum pertandingan sparing dimulai, dalam kesempatan itu dilakukan doa bersama untuk kesuksesan turnamen badminton Sirnas Premier yang akan digelar pada 15-20 Juli 2017 di Gor Bandung, sebagai tuan rumah. Sedangkan Sirnas Premier baru saja usai yang digelar di Gor ASA Cilegon, Banten.

Beberapa mantan atlet bulutangkis nasional yang ikut hadir dan menyaksikan pertandingan persaudaraan tersebut memberikan apresiasi yang luar biasa buat  WH.

Membalas sambutan Hamid,  WH memberikan apresiasi khusus buat pengurus PBSI Jawa Barat dan para mantan atlet bulutangkis nasional asal Jawa Barat yang telah mengharumkan nama Indonesia di dunia.

"Jawa Barat terutama Bandung merupakan pabrik atlet bulutangkis berbakat, banyak potensi nasional lahir di sini. Saya dengan teman-teman dari Banten tadinya hanya ingin main saja, tidak mau disambut-sambut begini. Karena silaturrahmi dalam memperkokoh persaudaraan dan kebersamaan juga bisa dibangun melalui main badminton. Tadinya, saya mau tantang dan kalahin Pak Lutfi dan Taufik, tapi beliau belum siap main, ya udah saya lawan yang lain saja," ungkap  WH dengan gaya candaannya disambut ketawa yang hadir. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top