ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy saat memberi
arahan kepada seluruh Kafilah Banten di Tarakan.
(Foto: Istimewa)  
NET – Seluruh Kafilah Provinsi Banten di Seleksi Tilawatil Qur‘an (STQ) Nasional ke-24 telah tiba dengan selamat di Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Sabtu (15/7/2017) pagi, tempat event tersebut akan digelar selama sepekan ke depan. Rombongan dipimpin oleh Wakil Gubernur (Wagub) Banten Andika Hazrumy.

Seperti yang disampakan Gubernur Banten Wahidin Halim pada saat pelepasan kafilah di Aula Setda Pemprov Banten di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP-3B), Curug, Kota Serang, Kamis (12/7) lalu, kafilah yang keseluruhan berjumlah 72 orang tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy.

Menurut Wagub, sukses Kafilah Banten menjadi yang terbaik, Pemerintah Provinsi Banten melalui Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Banten akan memberikan penghargaan melalui uang kadeudeuh/ bonus dan ini merupakan kado terindah bagi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten di tahun pertama menjabat.

Tujuh  pesan dari Wagub tampaknya yang sangat dinanti-nanti para anggota kontingen untuk  menambah semangat  mereka dalam berkompetisi dan meraih juara. “Mudahan-mudahan harapan menjadi yang terbaik pada STQ Nasional ke-24 dapat terwujud. Amin ya rabbal alamin,” ujar Wagub.

Wagub kepada seluruh anggota Kafilah Banten  mengatakan Kafilah Banten agar menjaga kebersamaan, kekompakan, dan soliditas untuk menjadi yang terbaik pada STQ Nasional ke-24.  Kepada para pembina agar melaksanakan tugas dalam rangka membina, mengasah kemampuan, mematangkan serta menjaga mental peserta yang akan bertanding.

Sedangkan kepada peserta, kata Wagub,  agar menjaga kesehatan fisik dan mental, kosentrasi serta senatiasa tidak lupa selalu memohon kepada Allah SWT  agar diberikan kemudahan dalam perlombaan dan dapat menjadi yang terbaik.

“Kepada para official dan petugas, saya berharap agar memantau seluruh kafilah yang tampil dari semua provinsi agar kita mendapatkan informasi dan data yang update sehingga kita mempunyai informasi tentang kelebihan, kekuatan sekaligus kekurangan lawan,” tutur Wagub.

Tenaga kesehatan, kata Wagub, agar terus memantau masalah kesehatan seluruh Kafilah Banten baik di pemondokan maupun di cabang-cabang saat tampil, wabil khusus peserta yang akan melaksanakan pertandingan.

“Saya menyambut positif kegiatan yang ada di pemondokan yakni, sholat berjama’ah, beristighosah dan memohon kepada Allah SWT agar Kafilah Banten mendapat prestasi terbaik pada STQ Nasional ke-24 tahun ini,” ucap Andika. (*ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top