ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wahidin Halim (baju biru) berpasangan dengan Firman
siap menerima service dari Haryanto Arbi.
(Foto: Istimewa)  
NET – Kedatangan Gubernur Banten H. Wahidin Halim ke Bandung, Jawa Barat, mendapat tantangan dari sejumlah pemaian bulutangkis mantan atlet nasional. Ada Taufik Hidayat, Haryanto Arbi,  Ricky Subagja, Edi Hartono, Bobby Ertanto, Frans Kurniawan, Indra  Z, dan Firmansyah.

Mantan juara tunggal dunia, Haryanto Arbi saat akan berhadapan dengan Wahidin Halim.  "Ini penghormatan buat kami, di tengah kesibukan beliau sebagai Gubernur Banten masih bisa meluangkan waktu buat silaturrahmi dan bermain badminton,” tutur Haryanto Arbi, Sabtu (15/7/2017) di Bandung.

Haryanto Arbi yang telah malang melintang di dunia bulutangkis menyatakan kekaguman kepada Wahidin Halim. “Bahkan, kami salut ternyata Pak Wahidin Halim (WH) rutin main 3 kali seminggu, beliau juga menguasai teknik permainan di lapangan. Ini surprise buat kami,” ucap Haryanto.

Juara Olimpiade asal Bandung, Taufik Hidayat, yang setia menemani mantan Walikota Tangerang  dua periode itu sejak awal datang di  Gedung Olahraga Bandung (GOR) Bandung punya pendapat lain. “Pak WH adalah satu dari sedikit pemimpin yang concern terhadap perkembangan bulutangkis di Indonesia. Kalau saya sudah lama tahu bahwa beliau bukan hanya hoby tapi juga peduli bulutangkis dan nasib para atlet, sejak walikota beliau banyak membangun sarana olahraga yang memadai. Semoga ini menjadi contoh buat para kepala daerah yang lain," tutur Taufik Hidayat yang diamini Ricky Subagja.

Pada pertandingan persahabatan itu, WH berpasangan dengan Firman melawan Haryanto Arbi dan Edy Hartono. Pertandingan berjalan seru dan para penontong disuguhi permaian yang menarik. 

WH yang diundang secara khusus oleh Ketua dan Pengurus PBSI Jawa Barat ini sebagaimana biasa didampingi oleh tim dan sahabat dekatnya seperti Jazuli Abdillah, Firmansyah, Saripudin, Indra Z dan tim. Sedangkan dari jajaran pengurus PBSI Jawa Barat dan Bandung, Panitia Turnamen Badminton Sirnas Premier ikut menyaksikan pertandingan persahabat itu. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top