ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Gubernur  H. Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten  
Andika Hazrumy menerima salam Saling Memaafkan dari   
ASN Pemerintah Provinsi Banten seusai apel.  
(Foto: Istimewa/ Pemprov)   
NET – Gubernur  Banten H. Wahidin Halim seusai memimpin apel Aparat Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Banten di Lapangan Masjid Raya Al Bantani, Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP-3B), Kota Serang, Senin (3//7/2017) melakukan silaturahmi berkaitan dengan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

Gubernur didampingi Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy melayani ASN untuk bersalaman dalam rangka halal bi halal. Bersalaman saling memaafkan diawali dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Ranta Soeharta lalu diikuti oleh pejabat lainnya sampai seluruh peserta apel.    

Pada saat apel, Gubernur Wahidin memberikan arahan agar ASN menjaga kebersihan di lingkungan kerjanya. Kantor  dinas harus bersih, toiletnya harus bersih, tidak ada puntung rokok dibuang sembarangan.

“Bagi kantor dinas terbersih akan ada reward (penghargaan-red),” ujar Gubernur.

Sejak menjadi Gubernur Banten, Wahidin sudah berkunjung ke berbagai dinas dan kantor di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten menemui sejumlah tempat yang tidak terawat dan kotor. Begitu juga pada bagian toilet terkadang dibiarkan kotor dan rusak.

Wahidin Halim yang akrab disapa WH  itu  mengingatkan agar ASN menjaga kesehatannya supaya bisa optimal melayani masyarakat. “Jika hari libur jangan hanya ke mall, tapi juga luangkan waktu untuk berolahraga,” tutur WH yang rajin olahraga main bulutangkis dan pingpong itu.

Gubernur menginginkan harus tercipta hubungan yang baik dan manusiawi antara atasan dan bawahan di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten. “Human relations harus benar- benar diterapkan di lingkungan Pemprov Banten,” ucap WH.

Pada kesempatan tersebut,  Gubernur memberikan hadiah umroh ke tanah suci Mekah kepada  5 orang ASN  karena berdasarkan absen datang paling awal. Hadiah umroh dibiayai menggunakan uang pribadi Gubernur Banten. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top