ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ketua DPC PPP Kota Tangerang menyerahkan surat
pernyataan bersama PAC dan DPC kepada Arief R.
Wismansyah untuk maju sebagai calon WalikotaTanreang.
(Foto: Man Handoyo, Tangerangnet.com)   
NET - Setelah didukung oleh Partai keadilan Sejahtera (PKS) dan Demokrat, Minggu (30/7/2017) malam, Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah yang akan maju kembali ke Pemilu Kepala Daerah (Pemilukada) kota Tangerang 2018 nanti, mendapat dukungan yang sama dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dukungan yang  diberikan dalam bentuk pernyataan bersama oleh  seluruh PAC, DPC itu disaksikan langsunh oleh  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Banten dalam acara Musyawarah Kerja Cabang I Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Tangerang di Moderland Cikokol, Minggu (30/7/2017) malam..

Ketua DPC PPP Kota Tangerang, Yati Rohayati  mengatakan berdasarkan hasil Mukercab yang telah dilaksanakan, PPP secara bulat memberikan dukungan kepada Arief R .Wismansyah sebagai bakal calon Walikota Tangerang periode 2018-2023.

Dukungan itu, kata Yati,  didasarkan hasil pembangunan yang dilaksanakan selama ini serta kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diperoleh oleh Walikota Tangerang  Atief R. Wismansyah.

Selain itu, kata dia, berdasarkan hasil survei yang dilaksanakan oleh PPP, elektabilitas Arief R. Wismansyah tergolong tinggi dibandingkan lainnya. Oleh karena  itu, tambah dia, PPP menyatakan dukungannya kepada mantan Direktur Rumah Sakit (RS) Sari Asih tersebut.

Ketua DPW PPP Provinsi Banten  Agus Setiawan mengatakan dirinya berharap seluruh PAC (Pimpinan Anak Cabang)  PPP di Kota Tangerang bisa berkomunikasi dalam memperkuat jaringan dalam pemenangan Arief R. Wismansyah.

"PPP siap membantu dan mengawal. Seluruh PAC mulai hari ini bergerak karena dukungan sudah jelas dan bulat dalam memenangkan Arief R. Wismansyah. DPC dan DPW akan membawa rekomendasi ini kepada DPP PPP untuk bisa dikeluarkan surat dukungan," ujarnya.

Sementara itu,  Arief R. Wismansyah  mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh unsur PPP yang telah mendukungan pencalonannya. Dan ia berjanji  untuk  bisa menjalankan amanah yang diberikan. Yaitu membangun Kota Tangerang yang lebih baik dan Ahlakul Karimah.

Mengingat pembangunan Kota Tangerang kedepannya memang memerlukan sinergi dari semua pihak, terutama  PPP.  "Dengan adanya dukungan ini, saya harap kita  bisa bersinergi dalam membangun kota Tangerang yang kita cintai ini," kata Arief. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top