ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ahmad Nawawi dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian: perlu
dibendung aksi teroris. (Foto: Istimewa/Ahmad N)  
NET - Kinerja Polri dibawah pimpinan Jenderal Polisi Tito Karnavian yang bersinergi dengan kementerian terkait untuk mengawal arus mudik dan arus balik mendapat apresiasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gema Mathla’ul Anwar. Begitu juga dengan menjaga stabilitas harga pangan menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

“Saya dan pengurus DPP Gema Mathla’ul Anwar menaruh salut dan apresiasi terhadap Kapolri atas kinerjanya,” ujar Ketua Umum DPP Gema Mathla’ul Anwar Ahmad Nawawi kepada wartawan di Kota Tangerang, Senin (3/7/2017).

Secara lembaga, kata Nawawi, DPP Gema Mathla’ul Anwar menyampaikan keprihatinan sekaligus duka mendalam atas peristiwa penyerangan secara brutal yaitu penusukan terhadap 2 anggota Polri dari Brimob beberapa hari lalu. “Sangat disayangkan peristiwa dilakukan terduga teroris di dalam masjid dan kedua korban baru saja melaksanakan sholat,” ujar Nawawi.

Oleh karena itu, kata Nawawi, Polri jangan mundur sedikit pun membendung aksi terorisme, libatkan masyarakat dan ormas agama untuk turut serta membentengi Indonesia dari para ekstrimis berjubah agama.

Tanggung jawab menjaga keamanan dan ketentraman di masyarakat adalah tanggung jawab Polri dan seluruh komponen bangsa. “Mari terus kita dukung langkah Polri mewujudkannya. Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-71,” ucap Nawawi sambil tersenyum. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top