ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Warga yang memanfaatkan ruang untuk berfoto.
(Foto: Syafril Elain, Tangerangnet.com)   
NET – Festival Cisadane meski malam hari tetap berlangsung di seputar Sungai (Kali) Cisadane terutama di Jalan  Letjend Suprapto, berdiri sejumlah stand dengan berbagai kegiatan. Ada yang berjualan dan ada pula stand menyampaikan informasi dan sosialisasi terutama dari instansi Pemerintah.

Salah satu stand yang diminati adalah dari Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Tangerang. Di stand ini, disediakan ruang untuk warga berfoto ria atau berselfi dengan latar belakang Kantor Pusat Pemerintah Kota Tangerang dan sejumlah gedung.

“Ayo, foto di situ. Di sini lokasinya bagus. Ada tulisan Festival Cisadanenya,” ujar Tuti, mengajak rekannya, Selasa (25/7/2017).

Dengan mengambil posisi di suatu tempat di stand Dinas Komunikasi dan Informasi tersebut, warga bebas berselfiria. Ada yang foto sendiri, ada pula yang berdua atau bertiga. “Senang aja bisa foto di sini,” tutur Angraini, yang mengenakan jilbab itu.

Warga terus silih berganti memanfaatkan ruang yang bisa mengabadikan diri tersebut. “Hehehe...lumayan bisa foto selfi,” ucap Rahmat, warga Kelurahan Cikokol.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Tangerang Tabrani mengatakan ruang tersebut memang sengaja disediakan agar warga bisa memanfaatkan untuk berfoto sebagai kenang-kenangan. Meski, sebenarnya sebagai daya tarik untuk warga untuk agar mendapatkan informasi tentang pembangunan yang telah dilakukan Pemerintah Kota Tangerang.

“Tapi baguslah, ruang tersebut bisa membuat warga menjadi senang. Mereka memanfaatkan untuk berfoto,” tutur Tabrani. (ril)

        

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top