ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Presiden PKS Sohibul Imam:  masuk dalam urutan nomor
satu dari dua orang calon yang diajukan.
(Foto: Istimewa)  
NET - Setelah memastikan untuk mencalonkan kembali sebagai Walikota Tangerang periode 2018-2023,  Arief R. Wismansyah mendapat dukungan dari dua partai besar, yaitu Partai  Keadilan Sejahtera (PKS) dan Demokrat.

Kedua partai politik tersebut telah memastikan untuk memajukan Arief R. Wismansyah sebagai  calon Walikota Tangerang periode 2018-2023. Kepastian itu disampaikan  langsung oleh Presiden PKS Sohibul Iman dalam acara Halal Bihalal PKS Kota Tangerang, Minggu (30/7/2017).

"Pak Arief masuk dalam urutan nomor satu dari dua calon yang nanti diajukan ke DPP (Dewan Pimpinan Pusat-red) PKS sebagai calon Walikota Tangerang. Dan satu orang calon lagi berasal dari internal partaii," ujar Sohibul Iman yang disambut tepuk tangan oleh semua pe gurus partai PKS se-Provinsi Banten.

Sohibul Iman menjelaskan dalam penjaringannya, DPP PKS  memiliki mekanisme partai dan pertimbangan dalam menentukan calon kepala daerah, yaitu calon yang memiliki visi misi yang sama dengan partai.

Selain itu, kata dia, DPP PKS sebelum memajukan calon dari eksternal juga  akan melakukan penjaringan terhadap kader internal. Menyikapi hal itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Tangerang Tengku Iwan mengatakanbahwa dirinya juga akan terlibat di dalam penjaringan tersebut. "Saya juga akan mendaftarkan diri   dalam penjaringan ini, dengan segera   mengirimkan daftar nama ke DPP PKS,'' ucap Iwan yang juga anggota DPRD Kota Tangerang itu.

Sementara itu, Walikota Tangerang  Arief R. Wismansyah yang hadir dalam acara Halal bi Halal mengharapkan adanya sinergi dan kebersamaan dalam pembangunan Kota Tangerang ke depan. "Kami, PKS bisa bersama - sama untuk melakukan pembangunan di  Kota Tangerang, sehingga kota ini bener-benar maju dan berakhlakul karimah," tutur Iwan.

Sebelumnya, Walikota Tangerang juga mendapat  dukungan dari Partai Demokrat sebagai Calon Walikota Tangerang periode 2018-2023. Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang  Baihaki mengatakan proses penjaringan di  tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) telah selesai. Dari empat calon yang melakukan pendaftaran,  hanya Arief R Wismansyah  yang dinilai layak untuk maju di Pemilukada Tangerang 2018 nanti. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top