ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan
menyiram air kembang ke arah kepala peserta tanda
pengukuhan. (Foto: Istimewa/Polres MTK)  
NET – Team Elang Cisadane terbntuk dan langsung mendapat sambutan dari Polres Metro Tangerang Kota. Kepala Kepolisian Resort (Kapolres)  Metro Tangerang Kota Komisaris Besar (Kombes)  Harry Kurniawan melakukan pengukuhan terhadap 25 anggota sebagai Team Elang Cisadane, Jum’at (9/6/2017).

“Terbentuknya Team Elang Cisadane dengan Jargon Fight Crime and Radicalism atau Lawan Kejahatan dan Radikalisme adalah  terinspirasi adanya beberapa jenis kejahatan baru yang muncul belakangan ini,“ ujar Kapolres kepada wartawan yang mengerumuninya.

Kapolres menjelaskan beberapa jenis kejahatan muncul yang meresahkan belakangan ini di antaranya; persekusi, radikalisme, geng motor serta begal yang sering terjadi di sejumlah tempat.

Menurut Kapolres, untuk sementara ini Team Elang Cisadane yang beranggotakan Polki (Polisi laki-laki) maupun Polwan (Polisi wanita) baik dari Polres maupun Polsek. Sekarang ini baru beranggotakan 25 orang, dan tidak menutup kemungkinan suatu hari akan bertambah, sehingga dengan adanya Team Elang Cisadane diharapakan situasi keamanan khususnya di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota akan semakin baik dan selalu kondusif.

Acara pengukuhan yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Metro Tangerang Kota dihadiri oleh Wakapolres AKBP Erwin Kurniawan,   para Pejabat Utama dan para Kapolsek maupun anggota Jajaran Polres Metro Tangerang Kota. (*/ril/man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top