ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wahidin Halim didampingi Irna Narulita saat menjawab
pertanyaan sejumlah wartawan seusai solat tarawih.
(Foto: Syafril Elain, Tangerangnet.com)  
NET – Safari Ramadhan Gubernur Banten H. Wahidin Halim ke Pandeglang, membawa cerita tersendiri bagi Bupati Pandeglang Irna Narulita. “Bagi saya kedatangan Bapak Wahidin Halim sebagai Gubernur Banten yang membawa saya bernostalgia,” tutur Irna Narulita ketika memberi kata sambutan di Mesjid Agung Ar-Rahman, Jalan Taman Pahlawan, Pandeglang, Senin (5/6/2017) malam.

Irna menceritakan bahwa pada lima tahun lalu yakni 2011-2012 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten berpasangan dengan Wahidin Halim. “Ketika itu bersama berjuang  dengan Pak Wahidin untuk memenangkan Pilkada, namun ternyata belum nasib,” ungkap Irna Narulita sambil tersipu malu.

Namun, kata Irna, kini bertemu lagi dengan Wahidin Halim dalam acara Safari Ramadhan pada 10 hari pertama puasa. “Sekarang Pak Wahidin menjadi Gubernur Banten dan saya menjadi Bupati Pandeglang. Saya yakin dengan Pak Wahidin menjadi Gubernur Banten, rakyat akan meningkatkan kesejahteraannya. Saya yakin Pak Wahidin mampu memimpin Banten dan memajukan Banten terutama Pandeglang,” ucap Irna memuji  mantan Walikota Tangerang dua periode itu.

Rupanya hal yang sama juga dirasakan oleh Wahidin Halim yang akrab disapa WH. “Betul lima tahun lalu saya dan Bu Irna sama-sama berjuang untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, tapi Allah menentukan lain. Sekarang saya menjadi Gubernur Banten dan Bu Irna lebih dahulu menjadi Bupati Pandeglang. Meskipun begitu, Bu Irna tetap bisa berkiprah untuk rakyat Pandeglang karena potensinya cukup banyak,” ucap Wahidin.

Safari Ramadhan hari pertama Gubernur Banten di Pandeglang dihadiri oleh para kiyai dan alim ulama, pejabat Pemerintah Provinsi Banten, Pimpinan Daerah Banten, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban, dan pejabat teras Pemerintah Kabupaten Pandeglang, serta ratusan warga. Acara dimulai dengan tausiah, buka puasa bersama lalu dilanjutkan dengan solat tarawih berjamaah. (ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top