ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Saat api membara melahap Kantor Farmasi.
(Foto: Istimwa)  
NET – Sejumlah keluarga pasien terkejut setelah melihat api membubung tinggi membakar kantor Farmasi dan Kebidanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang di Jalan Perwira, Kelurahan Sukaasih, Kota Tangerang, Selasa (13/6/2017) sekitar pukul 20:00 WIB. Ikut pula panik para medis dan dokter yang bertugas malam itu.

Pasien yang dirawat ikut berhamburan ke luar untuk menyelamatkan diri yang dibantu oleh keluarga pasien yang sedang berada di lokasi. Sementara api terus menjalar membakar  bagian dalam dan atap. Petugas dari RSUD yang berupaya memadamkan api tidak mampu berbuat banyak kecuali menyelamatkan diri.

Setelah si jago merah melalap kantor Farmasi dan Kebidanan, sekitar 20 menit kemudian  datang mobil pemadam kebakaran. Petugas Dinas Pemakaman pun  berupaya menyemprotakan air untuk menjinakkan si jago merah namun api semakin membesar.

Api mulai dapat dijinakan sekitar dua jam kemudian setelah 6 unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran, Kota Tangerang dikerahkan secara bersamaan. ”Api sulit dipadamkan karena lokasi sulit dijangkau dan bahan farmasi yang mudah terbakar,” ujar Asri, pengendali  lapangan daru Dinas Pemadam Kebakaran.

Namun, akhirnya api dapat dijinakkan sekitar pukul 22:05 WIB setelah si jago merah melahap kantor Farmasi, Ruang Kebidanan dan Ruang Instalasiii Farmasi pada bagian atas. Petugas pemadam Kebakaran pun mulai mengendorkan semprotan air ke arah lokasi kebakaran.

Akibat kebakaran dinilai merugikan ratusan juta rupiah dan korban jiwa tidak ada. Sementara itu, Kapolres Metro Tangerang Kota Komisari Besar (Kombes) Harry Kurniawan ketika dikonfirmasi sebab-sebab kejadian, mengaku masih dalam penyelidikan. Sementara ini, diketahui terjadinya kebakaran akibat   kosleting listrik arus pendek.

“Kita akan selediki penyebab kebakaran,” ujar Kapolres. (ril)

   

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top