ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Para tersangka pelaku kejahatan kakinya diberi
perban setelah terkena tembakan.
(Foto: Man Handoyo, Tangerangnet.com)    
NET - Dua dari empat  orang kawanan pencurian sepeda motor yang kerap melukai korbannya saat beraksi, dibekuk petugas Polres Metro Tangerang Kota di rumah kontrakannya masing-masing di Kampung Melayu, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kedua orang yang dilumpuhkan dengan cara ditembak kaki kanannya yakni HD, 36, dan  AY, 37. Sedangkan dua orang lainnya yaitu, ES,36, dan SL,31. Kapolres Metro Tangerang Komisaris Besar  (Kombes) Harry Kurniawan, Kamis (15/6/2017) mengatakan kedua orang pelaku itu ditembak karena saat akan dibekuk di kontrakannya masing-masing di wilayah Kampung Melayu berusaha melawan petugas dengan menggunakan senjata tajam.

Akibatnya, petugas melumpuhkan kedua orang pelaku dengan cara  menembakkan  senjata apinya ke arah kaki kanan mereka. " Selain melawan, mereka juga berusaha kabur," ujar Kapolres.

Setelah mereka dilumpuhkan, kata Kapolres,  dua orang pelaku lainnya yang tinggal tidak jauh dari lokasi, berhasil diamankan  tanpa melakukan perlawanan. “Dari keempat pelaku ini, petugas juga mengamankan barang bukti berupa 5 unit sepeda motor dan 2 bilah senjata tajam,'' ungkap Kapolres.

Kapolres menjelaskan keempat kawanan curanmor yang kerap beraksi di permukiman-permukiman warga dan tempat parkir itu dibekuk, berawal dari informasi warga yang sering melihat pelaku menjual sepeda motor  "bodong” atau tanpa surat-surat.

Setelah dilakukan penyelidikan dan dipastikan bahwa pelaku adalah komplotan curanmor, kata Kapolres, petugas langsung melakukan penggrebekan dan penangkapan. Hasil dari penyelidikan sementara, pelaku mengaku sudah sering kali melakukan aksinya di wilayah Kabupaten Tangerang.

Dan barang hasil curiannya, mereka jual di pelosok sekitar  Pantai Utara, seperti di Kecamatan: Teluknaga, Keronjo, Kresek, dan Mauk dengan harga berkisar Rp  2 sampai 3 juta. (man)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top