ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pelaku perampokan terekam kamera warga.
(Foto: Istimewa)  
NET - Tindak kejahatan belakangan ini semakin menggila. Belum genap seminggu terjadinya perampokan yang menewaskan Davidson Tantono, 32, di Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU), Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, kini aksi serupa terulang lagi di Kota Tangerang.

Dua orang pelaku yang berusaha mencuri sepeda motor Honda Beat dengan plat nomor  B 3378 CFH di perumahan Bugel Indah Karawaci, Kota Tangerang,  menembak mati  Italia Chandra Kirana Putri, 23, yang memergokinya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh , penembakan itu terjadi berawal ketika korban melihat sepeda motor miliknya yang  parkir di pelataran rumah sedang diotak-atik oleh pelaku. Saat itu juga korban spontan menghampiri dan berteriak  “maling!”.

Mendengar teriakan korban, salah seorang pelaku langsung menembakkan senjata apinya ke arah  dada korban. Akibatbya, korban  jatuh bersimbah darah dan meninggal di tempat kejadian perkaran (TKP)

Warga sekitar yang melihat dan mendengar kejadian itu langsung melaporkan kepada petugas  Polres Metro Tangerang Kota.

Kemudian oleh petugas Polres Metro Tangerang Kota jenazah korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang untuk diotopsi.

'"Jenazah korban, kami larikan ke RSUD Kabupaten Tangerang guna diotopsi,'' ujar Kapolres Metro Tangerang Kota  Komisaris Besar Harry Kurniawan.

Dan sampai saat ini, kata Kapolres,  kasus itu   masih dalam penyelidikannya.

Salah seorang saksi yakni  Stevanus, tetangga korban, saat ia sedang berada di dalam rumah, mendengar teriakan maling. Namun saat akan ke luar rumah, dikagetkan dengan suara tembakan.

"Saya khawatir pelaku menembak secara membabi buta. Saya tidak berani ke luar dari rumah,"' ungkap Stevanus.

Begitu deru sepeda motor pelaku menghilang, Stevanus berusaha ke luar  rumah dan melihat korban yang baru lulus dari ilmu kedokteran di salah satu universitas di Jakarta Barat itu, sudah jatuh bersimbah darah. '”Saya tidak menduga bila pelaku berbuat senekat itu," tutur Stevanus.

Karenanya, ia berharap dalam waktu dekat petugas mampu  menangkap pelaku. Mengingat dalam menjalankan aksinya , terekam oleh CCTv (Closed Circuit Television) milik salah satu warga di sekitar lokasi.(man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top