ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim saat sidak berlangsung.
(Foto: Istimewa/ Deding)  
NET – Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Banten di kawasan Kantor Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP-3B) Palima, di Jalan Syech Nawawi Al-Bantani, Kota Serang dikunjungi atau inspeksi mendadak (Sidak) oleh Gubernur Banten H. Wahidin Halim, Selasa (6/6/2017) malam.

Ketika Gubernur Wahidin Halim sampai di lokasi langsung masuk ke ruangan dan didapat sejumlah pegawai yang sedang bersantai tidak mengenakan seragam dinas dan berbaju kaos. Kedatangan Wahidin membuat sejumlah pegawai yang ada di situ terkejut dan kalang kabut.

Saat ditanya apa yang sedang mereka kerjakan tidak dapat menjawab dengan lancar. Berkaitan dengan penerimaan siswa baru untuk Sekolah Menengah Atas (SMA) dengan sistem online  pun dijawab dengan terbata-bata.

Atas kunjungan tersebut, Wahidin minta kepada pegawai yang ada di gedung itu agar membuat laporan. Sementara ini berita ditayangkan, sidak oleh mantan Walikota dua periode masih berlangsung. 

Sebelumnya, pelayanan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Banten banyak dikeluhkan warga karena sistem penerimaan siswa baru SMA tidak dilakukan secara maksimal. Bahkan kantor Dinas Pendidikan terkesan terlantar seperti tidak diurus.  (ril)

  

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 Komentar:

  1. Sampai saat ini http://dindik.bantenprov.go.id/ppdb belum bisa diakses.server down mungkin?orang tua murid makin gelisah

    ReplyDelete
  2. Cukup sabar kami menanti..., Sampai detik ini tgl 9 juni 2017 situs web https://dindik.bantenprov.go.id/ppdb tidak dapat di akses....

    ReplyDelete

Ad Inside Post


Top