ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan  
didampingi Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono,
dan Kepala Lapas Pemuda berbincang dengan napi.  
(Foto: Istimewa/Polres)  
NET – Para nara pidana (Napi) yang sedang menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pemuda,  Jalan LP Pemuda, Kelurahan Buaran Indah, Kota Tangerang, mendapat kunjungan dari keluarga, Selasa (27/6/2017). Para keluarga diberi kesempatan oleh petugas Lapas Pemuda untuk  bertemudengan napi dalam rangka silaturahmi dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

Mereka oleh petugas Lapas Pemuda diberi kesempatan untuk bertemu dan berkumpul di aula untuk saling mengucapkan Hari Raya Lebaran dan saling memaafkan atas kesalahan yang selama ini dilakukan selama ini. Terlihat para napi dan keluarga penuh ceria dan melepas rasa rindu.

Pada kesempatan itu, Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar (Kombes) Polisi Harry Kurniawan ikut pula hadir di tengah pertemuan para napi dan keluarga. Kapolres ikut pula berbincang dengan napi dan keluarga.

“Baik-baik saja ya, selama menjalani hukuman agar cepat ke luar dari sini,” tutur Kapolres kepada salah seorang napi.

Kedatangan Kapolres ke Lapas Pemuda untuk  melaksanakan kegiatan kunjungan kerja   sekaligus berkoordinasi dengan Kepala Lapas. Kapolres menyampaikan pesan agar tetap waspada terhadap tahanan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Di Lapas Pemuda, Kapolres melaksanakan pemantuan dan pengecekkan terhadap kondisi dalam Lapas yang pada saat ini sedang ramai, karena kunjungan keluarga masing-masing tahanan. “Saya berharap silaturahmi antara napi dan keluarga berjalan lancar dan tertib,” tutur Kapolres berharap. (*/ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top