ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan
dan Kapolda Metro Jaya Irjen M. Irawan saat mengangkat
keranda jenazah almarhum: tanpa beban.
(Foto: Istimewa)   
NET  - Jenazah almarhumah Italia Chandra Kirana Putri, 23, Selasa (13/6/2017) dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang.  Atas simpati korp kepolisian, ikut mengangkat keranda jenazah almarhumah yakni Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Mohammad Irawan dan Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Harry Kurniawan.

Almarhumah Italia Chandra Kirana Putri adalah korban tindak kejahatan yang dilakukan di rumahnya di Perumah Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang, Senin (12/6/2017). Almarhum ditembak mati saat memergoki dua pelaku yang mencuri sepeda motor Honda Beat plat nomor B 3378 CFH.

Setelah mayat almarhum dimandikan dan dikafani lalu diberangkatkan dari rumah duka ke TPU Selapajang. Hadir di rumah duka Kapolres Metro Tangerang Kota, Walikota Tangerang  Arief R. Wismansyah dan Kapolda Metro Jaya. Setelah jenazah alamrhum disolatkan oleh keluarga dan para simpatisan, lalu diberangkatkan ke TPU Selapajang.

Sementara itu, di TPU Selapajang yang berjarak sekitar 7 kilometer dari rumah duka telah disiapkan lubang lahat. Saat menyiapkan lubang lahat, Kapolsek Neglasari Ajun Komisaris Polisi (AKP) Khoiri ikut pula mengamankan lokasi.

“Kita di sini hanya untuk memberi kelancaran prosesi pemakaman,” tutur AKP Khoiri.

Sementara berita ini ditayangkan, prosesi pemakaman jenazah di  TPU Selapajang sedang berlangsung. (ril)             

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top