ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim saat menyaksikan
pembangunan yang perlu diperbaiki dalam pelaksanaannya.
(Foto: Istimewa)  
NET - Gubernur Banten H. Wahidin Halim (WH) melakukan kunjungan atau inspeksi mendadak (Sidak) ke proyek pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) di Kampung Kebasiran, Kelurahan Sawahluhur, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten. Gubernur Wahidin menyaksikan para pekerja yang sedang melaksanakan proses pembangunan tembok.

Saat menyaksikan sejumlah bekerja, para pelaksana proyek yang ada di lokasi pun menghampiri Gubernur Wahidin yang ketika itu mengenakan baju batik dan mengenakan  topi, Sabt (10/6/2017).

"Pak Gubernur berpesan agar pembangunan yang sedang dikerjakan berjalan dengan baik," ujar Andreas Wiwin, Koordinator Pelaksana Project dari CV Panser Karya Utama.

CV Panser Karya Utama sebagai pelaksana pembangunan turap tersebut diharapkan hasil pekerjaannya oleh Gubernur Wahidin  mampu menahan abrasi air yang dapat merusak kondisi jalan.

"Pembangunan ini benar-benar bisa dinikmati oleh masyarakat bila pengerjaan pembangunan dilaksanakan baik," ucap Andreas menirukan ucapan WH.

Andreas merasa senang mendapat kunjungan Gubernur  Wahidin. Pihaknya pun mengaku siap mendukung program Pemerintah Provinsi Banten dibawah kendali  Gubernur Wahidin Halim dan Andhika Hazrumi guna mensejahterakan masyarakat Banten.

"Pesan dari Pak Gubernur bahwa kita masih muda, dan harus jadi pengusaha yang berkontribusi baik untuk pembangunan Banten supaya Banten memiliki kontruksi yang baik," terangnya. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top