ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

H. Wahidin Halim saat hadir pada peringatan Nuzul Quran
di Mesjid Raya Al Bantani beberapa waktu lalu.
(Foto: Istimewa)  
NET – Gubernur Banten H. Wahidin Halim merencanakan akan solat Idul Fitri pada  Ahad (25/6/2017) di Mesjid Raya Al Bantani di kawasan Kantor Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP-3B)  Jalan KP-3B, Palima, Kecamatan Curug, Kota Serang. “Ya, saya akan solat Ied di Mesjid  Raya Al Bantani,” ujar Gubernur Wahidin kepada wartawan, Rabu (22/6/2017).

Wahidin Halim mengatakan Mesji Raya Al Bantani perlu mendapat perhatian dari pejabat Pemeritah Provinsi (Pemprov) Banten untuk  memakmurkan mesjid tersebut. Bila pejabat Pemprov memakmurkan Mesji Raya Al Bantani, rakyat akan ikut datang berbondong-bondong untuk melaksanakan solat di sana.

“Mesjid dibangun dengan biaya besar dan bangunan yang besar, jangan dibiarkan kosong. Saya berharap kepada pejabat Pemprov punya perhatian terhadap mesjid tersebut. Saya yakin kalau pejabat memberi contoh dengan solat di Mesjid  Raya Al Bantani, rakyat akan ikut pula melaksanakan ibadah di mesjid yang megah ini,” tutur Wahidin Halim yang akrab disapa WH tersebut.

Menurut WH, bila para pejabat Pemprov solat di Mesjid Raya Al Bantani akan bertemu langsung dengan rakyat sebagai jemaah pada hari kemenangan setelah berpuasa selama sebulan penuh. “Saya memulai solat Ied baik pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini maupun nanti pada saat Idul Adha,” ucap WH sambil tersenyum.

Rencana Gubernur Banten akan solat Ied di Mesjid Raya Al Bantani mendapat sambutan dari warga Kota Serang. “Bagus kalau Pak Gubernur mau solat Ied di Mesjid Raya Al Bantani. Selama ini, pada hari raya Idul Fitri dan Idul Adha jarang ada Gubernur Banten solat di Mesjid Raya Al Bantani,” ujar Mukhtar Talib, warga Kota Serang.

Bila Gubernur Wahidin solat di Mesjid Raya Al Bantani, kata Mukhtar, warga akan datang beramai-ramai untuk melaksanakan solat Ied. “Syukur alhamdulillah  bisa bertemu dengan Pak Gubernur setelah usai solat Ied,” ungkap Mukhtar. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top