ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Para suporter Persikota yang merindukan kompetisi dan
prihatian dengan kondisi Stadion Benteng yang terlantar.    
(Foto: Istimewa/Why)  
NET – Pecinta sepakbola Kota Tangerang sudah lama tidak melihat tim kesayangan yakni Persatuan Sepakbola Kota Tangerang (Persikota)  tampil dalam ajang kompetisi. Hal ini membuat mereka membuat kegiatan berkaitan dengan bulan Ramadhan dengan membagikan takjil kepada warga kota.

Ini salah satu cara mereka menggugah petinggi  Pemerintah Kota Tangerang agar tergerak menghidupkan kembali Persikota dan begitu juga dengan Stadion Benteng tempat berlatih dan berkompetisi pun menjadi tidak terurus, terlihat kumuh dan kotor seperti kuburan.

“Masih mending kuburan Mas, ada yang mengurus, menjaga, dan merawat.  Stadion Benteng  tidak jelas, terlantar begitu saja dan tidak ada yang peduli,” ujar Muhabudin, warga Kota Tangerang.

Sejumlah orang pecinta sepakbola hadir di Stadion Benteng Kota Tangerang, Minggu (18/6/2017) petang. Mereka  itu suporter Benteng Mania atau pendukung klub sepak bola Persikota Tangerang. Kehadiran mereka kali ini bukan usai atau ingin menonton tim kesayangannya berlaga, melainkan untuk membagikan takjil dan berbuka puasa bersama.

Roni, salah seorang pengurus Betmen mengatakan acara buka bersama dengan suporter Persikota ini digelar di kantor sekertretariat Persikota Fans Club, di Stadion Benteng.

"Acara ini digelar untuk menjalin tali silaturahmi di bulan Ramadhan sesama Benteng Mania," katanya.

Menurut Roni, acara bukber yang diselenggarakan pengurus Benteng Mania dihadiri dari seluruh Korwil Benteng Mania di Kota Tangerang. 

"DPP (Dewan Pimpinan Pusat-red)  Benteng Mania Fans Club Persikota Tangerang mengadakan acara buka puasa bersama seluruh korwil fans, manajemen, tim pelatih, dan tokoh lintas sektoral sepakbola tangerang," kata Roni.

Acara bagi-bagi takjil kepada para pengendara motor dan masyarakat sekitar  digelar di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dan Stadion Benteng  Tangerang.

"Acara bagi-bagi takjil juga diiringi penyampaian aspirasi dari fans terkait Save Stadion Benteng dan Save Persikota untuk mengetuk kepedulian dari para petinggi di Kota Tangerang," katanya.

Dalam acara yang dihadiri oleh lebih kurang  150 tamu undangan, katanya, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara seluruh insan sepakbola Kota Tangerang, khususnya Persikota.

"Acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara seluruh insan sepakbola, dan tentunya menyuarakan aspirasi sepakbola kami kepada seluruh pemangku kepentingan yang ada di Kota Tangerang. Mari, kita peduli. Mari, kita berkontribusi nyata untuk kembali membangun Persikota dan Stadion benteng,"  tambah Bastari, Ketua DPP Benteng Mania.

Berdasarkan pantauan para pendukung  tim sepak bola berjuluk 'Baby Force' tersebut turun ke jalan menggunakan jersey tim kesayangannya lengkap dengan balutan syal layaknya hendak menonton laga pertandingan sepak bola.

Aksi buka bersama oleh suporter Persikota atau Benteng Mania  berlangsung tertib. (*//ril)                         

                     

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top