ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Salah seorang peserta tampil menunjukkan kemampuannya
kepada dewan juri. (Foto: Istimewa)  
NET – Setelah mengikuti seleksi tahap kedua, delapan orang dari 70 orang peserta Kompetisi Da’i Wahidin Halim Cup 2017 dinyatakan oleh juri lolos untuk mengikuti tahap selanjutnya. “Ya, ada delapan orang yang lolos atas penilaian juri,” ujar Ketua Panitia Kompetisi Da’i Wahidin Hali Cup 2017 Andi Cahyadi kepada wartawan di Kota Serang, Jumat (16/6/2017).

Kedelapan yang orang lolos itu, kata Andi, dari berbagai daerah yakni dari Serang, Tangerang, dan Pandeglang. Semua peserta yang mengikuti lomba punya kemampuan yang berbeda dan tergantung kemampuan saat tampil.

Kedelapan peserta yang lolos itu yakni  Sarjaya dari MADABS  (Kabupaten Serang), Alniswatun Faizah dari Islamic Boarding School Almubarak (Kota Serang), Yenni susilawati dari Al khairiyah (Kabupaten Tangerang), Muhammad Hilal halmy dari SMA Islam Ass sa Adah         (Kota Tangerang Selatan) Nurlina dari MA Mathla ul Anwar Linahdlotil ulama (Kabupaten Pandeglang), Asep Sanury  dari Madrasah  Nurull Huda (Kabupaten Serang),  Siti faimah       dari SMA N 6 (Kabupaten Pandeglang), dan Ifro Umi dari MA N 1 (Kabupaten Serang).

"Mereka yang lolos telah mengikuti seleksi pada Kamis (15/6/2017) di Hotel D'Grira dan menyisih rekannya sebanyak 70 peserta," tutur Andi.

Andi mengatakan bagi para peserta yang lolos Tahap Audisi diwajibkan mengikuti karantina untuk pengarahan final yang di laksanakan pada  Jumat (16/6 2017) sekitar pukul  19:00 WIB di  Hotel D’Gria, Jalan  Mohammad  Yusuf Martadilaga No.17, Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang,  Banten.

“Sedangkan final akan dilaksanakan pada Sabtu (17/6/2017) di Alun-alun Barat, Kota Serang,” ucap Andi. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top