ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Saat diadakan kegiatan Gathering Merchant Tapp Market
dihadiri  oleh sekitar 30 merchant.
(Foto: Istimewa)   
NET - Perkembangan e-commerce di Indonesia tumbuh dengan pesat, beragam produk bisa dilihat dan dipilih dengan mudah secara online. Transaksi pun menjadi semakin aman dan menguntungkan baik bagi pembeli maupun penjual. Namun tidak semua pihak bisa menikmati kemudahan dan kenyamanan belanja barang yang ditawarkan toko online, terutama mereka yang tidak memiliki rekening bank dan kartu kredit.

Hal itu dikatakan Area Coordinator wilayah Kota Tangerang Selatan Mohammad Imran Darmawan kepada wartawan, Jumat (2/6/2017).

Peluang ini, kata Imran, ditangkap oleh salah satu pemain marketplace terbaru, yaitu Tapp Market yang menawarkan kemudahan belanja online, dengan sistem pembayaran secara tunai. Sejak awal diluncurkan pertengahan 2015, aplikasi Tapp Market bertujuan untuk mempertemukan penjual dan pembeli di suatu lokasi untuk bertransaksi tunai secara mudah, cepat, dan aman. Peta digital menjadi bagian menarik di dalam aplikasi, dimana penjual dapat mengumumkan  lokasinya, sehingga dapat dengan mudah ditemukan oleh pembeli.   

Imaran menjelaskan perkembangan jumlah pengguna Aplikasi Tapp Market di Jakarta termasuk salah satu yang tertinggi di Indonesia. Di Jakarta pengguna aplikasi ini bisa datang dari berbagai kalangan, mulai dari pedagang, wirausahawan, pemilik toko/kios, ibu rumah tangga, hingga menjalin kerjasama dengan koperasi mahasiswa berbagai Universitas.

Di wilayah Tangerang Selatan, kata Imran, Tapp Market sudah pernah bekerja sama dengan beberapa seller/merchant untuk mengadakan Gathering Merchant Tapp Market wilayah Kota Tangerang Selatan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan marketplace gaya baru kepada merchant yang sudah lama berkecimpung di dunia marketplace.

Mohammad Imran Darmawan mengatakan Tapp Market mengadakan Gathering Merchant Wilayah Kota Tangerang untuk membantu para merchant untuk memperluas jaringan penjualan mereka ke seluruh agen dan customer yang sebelumnya sudah tergabung di Tapp Market.

“Semenjak tahun lalu, kami aktif melakukan sosialisasi dengan berbagai program promosi kepada masyarakat. Selain itu, kami juga secara agresif menjelaskan keuntungan dan layanan Tapp Market kepada komunitas, kelompok atau institusi yang berniat memasarkan produknya di Tapp Market, seperti UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah-ered), Pengrajin Kecil, Koperasi,” ucap  Mohammad Imran Darmawan. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top