ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Arief R. Wismansyah (tengah pegang formulir) di antara
pengurus PPP, PAN, dan Demokrat.  (Foto: Istimewa)  
NET – Arief Rachadiono Wismansyah yang kini menjabat sebagai Walikota Tangerang, tancap gas jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018. Arief langsung datang ke kantor Partai Demokrat, Partai Amanat Nasiona (PAN), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang, dalam waktu hampir bersamaan.

Arief  datang untuk mengikuti penjaringan bakal calon (Balon) Walikota Tangerang periode 2018 – 2023 di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Tangerang.  Arief yang datang sekitar pukul 16.30 WIB telah ditunggu oleh pengurus DPD Demokrat serta pengurus teras PPP dan PAN.

“Alhamdulillah hari ini, saya mengambil formulir untuk maju kembali di Pilkada Kota Tangerang tahun 2018 nanti. Meskipun ada beberapa partai yang meminta saya untuk ikut penjaringan, tetapi saya kualat jika tidak daftar di rumah (Demokrat – red) lebih dahulu. Saya adalah kader partai Demokrat,” ujar Arief di kantor Demokrat, Rabu (14/6/2017).

Arief mengatakan akan terus berkomunikasi dengan beberapa partai yang memiliki visi dan misi yang sama. “Insya Allah, saya juga akan mengikuti penjaringan di PPP dan juga PAN,” tutur Arief meyakinkan.

Setelah Arief mengambil formulir, Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Partai Demokrat Kota Tangerang Baihaki mengatakan pembukaan  penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang terbuka untuk umum. Kepada kader terbaik diimbau untuk ikut penjaringan tersebut.

“Kami tidak akan ada  perlakuan khusus untuk semua kader, termasuk petahana. Semua harus mengikuti tahapan yang sama,” ucap Baihaki.

Di tempat terpisah, Dedi Chandra, pengurus PPP Kota Tangerang yang sudah menunggu langsung berteriak takbir ketika Arief memasuki ruangan kantor DPC Demokrat, “Takbir, Takbir, Takbir”.

Kemudian Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Tangerang Khalid Marhaban juga sudah menjalin komunikasi secara pribadi dengan petahana terkait rencana dirinya mengikuti penjaringan di Partai Demokrat.

“Makanya habis ini, kita akan langsung mengajak Pak Arief untuk datang mengambil formulir penjaringan calon walikota di kantor DPD PAN Kota Tangerang,” ungkap Khalid.

Ketika Arief mengambil formulir di kantor Demokrat, unsur pimpinan dari PPP dan PAN  turut hadir dalam pendaftaran  Arief. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top